-->

Martabak Mesir Populer di Pekanbaru Nikmati Kuliner Khas Timur Tengah di Kota Madani

Martabak Mesir memang sekilas terlihat sama dengan martabak telur pada umumnya. Namun memang sedikit tidak sama berdasarkan cara pembuatannya. Merupakan penyebutan martabak telur pada Minang. Tidak hanya di Minang, kuliner ini ada pada beberapa tempat termasuk pula Pekanbaru. Inilah daftar martabak mesir terkenal pada Pekanbaru, kenikmatan yang patut diburu.

Martabak Radar

Martabak Radar, via Instagram/kamuecky
Martabak Radar, via Instagram/kamuecky

Martabak Radar merupakan galat satu kuliner legendaris dan begitu terkenal di Pekanbaru. Tempat ini sudah dirintis sejak tahun 1980-an. Lokasinya sangat strategis berada di Jl. Sudirman, tepatnya berada di Plaza Sukaramai. Karena lokasinya yang strategis inilah, engkau sanggup menikmati suasana Pekanbaru saat malam sambil meyantap martabak legendaris ini.

Martabak Radar yang nikmat, via Instagram/lisaaprila
Martabak Radar yg nikmat, via Instagram/lisaaprila

Di sini engkau sanggup mencicipi martabak Mesir & martabak Gadang. Tak hanya martabak, engkau jua sanggup menikmati ragam masakan berat seperti halnya nasi goreng, kwetiaw, dan bihun goreng. Jam buka tempat makan ini mulai menurut jam 17:00 hingga 02:00 malam.

Martabak Mesir Kubang Resto

Martabak Mesir Kubang Resto, via Instagram/pku.Eatlovers_
Martabak Mesir Kubang Resto, via Instagram/pku.Eatlovers_

apabila kebanyakan martabak mesir dijajakan di penjual kaki 5, beda halnya dengan Kubang Resto. Tentu saja ini menjadi sensasi tersendiri orang-orang menyantap martabak di restoran, lokasi yang lebih nyaman dan aman.

Martabak mesir terkenal pada Pekanbaru satu ini bisa ditemukan di Jl. Delima, Pekanbaru. Jam bukanya mulai menurut 15:00 sampai tengah malam. Selain martabak mesir, terdapat pilihan menu lain yakni roti cane. Bisa jadi rekomendasi buat mencicipi martabak Mesir bukan?

Martabak Mesir Belubus

Martabak Belubus, via Instagram/kulinerpku
Martabak Belubus, via Instagram/kulinerpku

Kemudian terdapat Martabak Mesir Buffet Belubus yang tidak kalah enak. Hal yang menyenangkan di sini merupakan potongan dagingnya besar -besar & bikin puas. Makan beberapa potong martabak saja engkau akan kekenyangan.

Benar-benar menggoda, via Instagram/ryangena
Benar-sahih menggoda, via Instagram/ryangena

Lokasinya berada di Jl. Harapan Raya yg berada sebelum Gapura Lumbung Mas. Selain martabak di sini pula tersedia roti canai kuah kari, nasi goreng kampung dan beberapa hal lainnya. Untuk harganya, martabak di sini dibandrol Rp16.000, sementara roti canai dipatok Rp10.000.

Buat kamu yg ingin menikmati & mencicipi martabak mesir terkenal di Pekanbaru, 3 lokasi yg telah disebutkan pada atas mampu jadi jujukan. Semoga warta di atas bisa memuaskan rasa ingin tahumu ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter