-->

Pilihan Tempat Menginap Murah di Seminyak 100 Ribuan Sudah Dapat Kolam Renang!

Selain dikenal akan pantainya, Seminyak cocok bagi Teman Traveler yg suka belanja, spa, & fine dining. Kawasan ini jua mempunyai banyak sekali akomodasi misalnya resort, hotel, dan villa mewahnya. Pilihan tempat menginap murah pada Seminyak ini mampu dicoba. Hanya kisaran 100 ribuan, telah bisa mendapatkan fasilitas kolam renang, lho. Nggak percaya? Simak ulasan di bawah ini ya!

M Box

M Box Seminyak
M Box Seminyak via Instagram/mboxseminyak

Bergaya minimalis, M Box adalah loka menginap murah di Seminyak yang nyaman. Mereka menyediakan dorm terpisah untuk pria & wanita menggunakan harga berkisar mulai berdasarkan Rp115 ribu per malam.

Tamu dimanjakan dengan adanya internet perdeo, pendingin udara, & kamar mandi bersama. Akomodasi yg terletak pada Jalan Raya Seminyak No.19 ini mempunyai lobi yang nyaman. Tak berhenti di situ, fasilitas misalnya kolam renang, bar, karaoke, dan biliar pun tersedia.

M Boutique Hostel

M Boutique Hostel
M Boutique Hostel via Instagram/helenafrestadius

M Boutique Hostel ini hadir menggunakan nuansa yang lebih asyik. Hemat budget, lantaran per malamnya berkisar mulai berdasarkan Rp125 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, pendingin udara, internet, & pengering rambut buat perempuan .

Walaupun memiliki bangunan yg nir terlalu akbar, tetapi fasilitasnya cukup lengkap. Mulai menurut kolam renang, antar jemput bandara, lounge, dan ruang permainan.

Kosta Hostel

Kosta Hostel
Kosta Hostel via Instagram/nhige

Tempat menginap murah pada Seminyak ini bernama Kosta Hostel & beralamat di Jl. Dewi Saraswati III No. 77. Hadir dengan suasana yg lebih fun, tamu bisa bersantai pada bar yg letaknya berada di depan kolam renang. Kalau kehausan tinggal pesan saja minuman yg disediakan.

Memasang tarif mulai berdasarkan Rp161 ribu per malam, Teman Traveler akan tidur di kamar asrama berkapasitas empat orang dengan kamar mandi beserta, pendingin udara, & brankas. Bagi yg ingin berkeliling, mereka jua menyediakan rental sepeda.

Karisa Pods

Karisa Pods
Karisa Pods via Instagram/xkimroserox

Ada pada Jalan Drupadi No.100 X, Karisa Pods menyediakan kamar asrama yang juga tak kalah nyaman. Memiliki lounge yg berukuran cukup akbar, Teman Traveler bisa bercengkrama menggunakan teman-teman atau para tamu lainnya.

Selain menghadirkan kamar yg bersih dan rapi, tamu sangat dimanjakan karena adanya fasiltas kolam renang. Bagi yg tidak ingin berenang, pada tepian kolam tersedia beberapa kursi kalem. Harga per malamnya berkisar mulai dari Rp165 ribu saja pada dorm adonan menggunakan internet & pendingin udara.

Salah satu cara supaya liburan tetap ekonomis & simpel pada Bali merupakan menggunakan memilih loka menginap murah pada Seminyak menggunakan kolam renang. Tak perlu keluarkan biaya poly, sudah mampu bisa fasilitas yang lengkap. Tunggu apalagi? Habiskan akhir pekanmu di sini yuk!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter