-->

Melihat Uniknya Hotel The Pade Tempat Menginap

Dari ujung Sabang hingga Merauke, keindahan alam Indonesia memang tiada duanya. Salah satunya contohnya sanggup ditemui di Aceh. Mulai dari air terjun, pantai, bukit, hingga yang terbaru yakni Taman Bunga Celosia.Bahkan akomodasi keren pun ada., yaitu Hotel The Pade. Tempat menginap megah berikut ini mengusung tema Timur Tengah. Intip lebih dalam mari!

Mengusung Konsep Timur Tengah

Bangunan beragaya Timur Tengah, via Instagram/achie.Bolang

Berbeda dari hotel kebanyakan, Teman Traveler akan merasakan sensasi tidak selaras ketika menginjakkan kaki pada The Pade. Hal menarik dari tempat ini adalah bangunannya yg mengusung tema spesial Timur Tengah.

Jadi spot foto para tamu, via Instagram/nuraenirachmawati_

Tampilan tadi didukung sang lebih jelasnya bangunan, dekorasi, interior, sampai pohon palem yang tertata rapi pada taman hotel. Atmosfernya bikin lupa bila sedang berada pada Aceh. Lantaran keunikannya itulah, poly menurut tamu yang berfoto di sini.

Pemandangan yang Memukau

Tampilkan pemandangan memukau, via Instagram/
mkwardana

Nggak cuma punya gedung yang megah, tamu yg menginap jua dimanjakan menggunakan suguhan pemandangan yg begitu segar. Sesuai dengan namanya, Pade sendiri apabila diartikan ke pada bahasa Indonesia berarti padi.

Begitu jua menggunakan pemandangan yang ditawarkan. Pada bagian belakang, Teman Traveler akan disuguhkan menggunakan hamparan sawah hijau kekuningan yg luas. Selain itu, pegunungan yang terbentang dapat terlihat jelas dari hotel.

Fasilitas Hotel

Kolam renang di The Pade, via Instagram/jalolfuadi

apabila dirasa belum puas, damai saja. The Pade mempunyai sejumlah fasilitas yg dapat dipakai. Mulai dari bar, sentra kebugaran, spa, hingga kolam renang luar ruangan yg begitu nyaman.

Bagi yang ingin menghabiskan waktunya menggunakan bersantai, silahkan berjemur pada tepi kolam sembari menikmati hangatnya sinar surya. Hal menariknya lagi, hotel pula memperbolehkan fauna peliharaan buat dibawa. Seru banget kan!

Lokasi & Tarif

Lokasi hotel The Pade, via Instagram/sarahgadrie

Hotel The Pade memiliki alamat lengkap pada Jl. Soekarno Hatta No.1, Desa Daroy Kameu, Banda Aceh. Letaknya berada tak terlalu jauh berdasarkan sentra keramaian.

Teman Traveler bisa mengunjungi beberapa landmark terkenal seperti Masjid Baiturrahman, & Museum Tsunami Aceh dengan mengendarai kendaraan selama kurang dari 15 mnt dari hotel. Apabila tertarik buat menghabiskan malam di sini, silahkan mengambil kocek mulai menurut Rp748 ribu.

Nuansa Timur Tengah yang kental, via Instagram/ntankntank

Itulah beberapa hal menarik yang terdapat di Hotel The Pade. Bagaimana? Suasananya mengundang banget buat selfie kan? Tak lupa, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata Aceh ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter