-->

Mie Ayam Bakso Yunus yang Legendaris Langganan Para Pejabat dan Artis

Mie ayam & bakso adalah 2 jenis makanan yang jadi favorit poly orang. Hampir setiap daerah pada Indonesia dua masakan tersebut. Di Jakarta, misalnya ada Mie Ayam Bakso Yunus yg telah terdapat berpuluh-puluh tahun lamanya. Tak perlu kebingungan ya Teman Traveler. Jika tertarik buat mencoba masakan satu ini, baca ulasan berikut.

Asal Mula Munculnya Mie Ayam Bakso Yunus

Menu favorit pengunjung, via Instagram/firboy
Menu favorit pengunjung, via Instagram/firboy

Mie Ayam Bakso Yunis ini adalah galat satu yg legendaris pada Jakarta. Tempat makan di Jakarta ini telah berdiri sejak tahun 1984 yg lalu. Sementara namanya diambil dari nama pemiliknya, yakni Pak Haji Yunus yg dari berdasarkan Wonogiri. Dan ternyata nir hanya kini ini ramai, berdasarkan zaman awal berdirinya sudah mempunyai banyak pelanggan.

Rekomended buat dicoba, via Instagram/detektifrasa_trans7
Rekomended buat dicoba, via Instagram/detektifrasa_trans7

Terlebih lagi pada tahun 1990-an, loka makan ini makin populer. Lantaran saat itu banyak seniman Ibu Kota yang datang sengaja merasakan kelezatan mie ayam dan baksonya. Salah satunya yang sebagai langganan adalah Krisdayanti dan Yuni Shara. Tidak hanya 2 artis itu, waktu datang ke Mie Ayam Bakso Yunus ini, engkau akan melihat foto-foto seniman yang terpajang pada dinding.

Menu Unggulan pada Mie Ayam Bakso Yunus

Bakso yang tak kalah menggiurkan, via Instagram/pergikuliner
Bakso yg tak kalah menggiurkan, via Instagram/pergikuliner

Salah satu hidangan unggulan yang seringkali dipesan sang para pengunjung yg tiba merupakan mie ayam bakso yamin. Istimewanya, mi pada tempat ini diproduksi sendiri tanpa meggunakan MSG atau pun penyedap rasa lainnya. Minya sendiri mempunyai tekstur yang elastis menggunakan rasa manis & legit yang seimbang.

Pengunjung memang berdatangan, tetapi damai saja ya Teman Traveler, engkau akan segera menerima pelayanan. Selain aneka ragam mi & bakso, ada minuman menyegarkan yg mampu engkau pesan. Contohnya saja ada es kelapa yang di dalamnya memiliki isian kelapa yg poly. Perpaduan rasa anggun, dingin, dan menyegarkan.

Alamat Mie Ayam Yunus yg Berada di Tebet

Mie ayam bakso, via Instagram/foodiekeliling
Mie ayam bakso, via Instagram/foodiekeliling

Mie Ayam Bakso Yunus ini berada di Jl. Tebet Barat Dalam VIII D, Tebet Barat, Jakarta Selatan. Bukanya mulai menurut jam 09:00 sampai pukul 20:00 WIB. Mi yamin bakso spesial ataupun mi ayam bakso spesial dipatok Rp30.000. Cukup terjangkau berukuran kuliner legendaris yg berada di Ibu Kota, bukan?

Pecinta bakso dan mie ayam pada Jakarta, tempat makan legendaris ini rekomended banget buat dijelajahi. Buktikan dan rasakan bedanya dengan masakan lain.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter