-->

Mural Instagenic di Tokyo Tempat Favorit Berburu Konten Instagram

Tokyo menjadi pusat beragam hal pada Jepang, termasuk karya seni. Salah satu spot favorit pemuda setempat juga pelancong merupakan jalanan penuh mural instagenic pada Tokyo. Pelancong sanggup menemukan macam-macam gambar & gaya lukisan. Jadi siapkan kamera, ya. Mau tahu terdapat pada mana saja? Yuk, disimak ulasannya.

Daikanyama

Daikanyama Street Art via Instagram @mapal89
Daikanyama Street Art via Instagram @mapal89

Teman Traveler bisa menemukan mural instagenic di Tokyo misalnya di tempat Daikanyama. Area tersebut tak jarang dikaitkan menggunakan kedutaan asing & toko-toko kelas atas.

Mural di Daikanyama via Instagram @aki_223
Mural di Daikanyama via Instagram @aki_223

Istimewanya, Teman Traveler akan menemukan sejumlah gambar beragam tema. Misalnya saja cerita warga misalnya putri duyung, lukisan abstrak, floral, dan gambar manusia bergaya realistis.

Lukisan di Daikanyama via Instagram @blue.Domino
Lukisan pada Daikanyama via Instagram @blue.Domino

Teman Traveler bisa berjalan-jalan menyusuri Daikanyama yangpunya bangunan pada masa ini. Kegiatan lain yang mampu dilakukan pada sana adalahnongkrong di kafe atau duduk-duduk di pinggir Sungai Meguro.

Harajuku

Mural di Harajuku via Instagram @mural_hunter
Mural pada Harajuku via Instagram @mural_hunter

Harajuku dikenal menjadi tempat pop kultur & sentra perbelanjaan pada Jepang. Tempat ini pun sebagai keliru satu tempat adanya mural instagenic pada Tokyo. Teman Traveler akan menemukan macam-macam lukisan. Misalnya saja tokoh-tokoh anime yang lucu sampai gambaran iblis yg menyeramkan.

Mural Bergaya Doodle via Instagram @w00dhau5
Mural Bergaya Doodle via Instagram @w00dhau5

Style penggambarannya pun terdapat yang abstrak, doodle, minimalis, sampai realistis. Pelancong tinggal pilih mau berpose menggunakan latar belakang gambar yg mana.

Tulisan Forever di Harajuku via Instagram @miujaidee
Lukisan Berupa Tulisan Forever pada Harajuku via Instagram @miujaidee

Kalau sudah puas, Teman Traveler boleh berkeliling Harajuku buatbelanja atau sekedar melihat para pemudanya cosplay. Selain itu, ada juawisata budaya pada sekitarnya yaitu Kuil Meiji. Pelancong yg tiba umumnyamencoba meminum air yg ada pada pada kuil atau sekedar membasuh tangannya.

Shibuya

Shibuya Street Art via Instagram @sassyjonie
Shibuya Street Art via Instagram @sassyjonie

Shibuya pula adalah keliru satu tempat sentra perbelanjaan di Tokyo. Tempat ini menyediakan banyak barang mulai menurut kuliner, produk fashion, sampai furnitur. Shibuya pun menjadi sentra para artis mural buat menumpahkan ilham mereka.

Mural Keren di Shibuya via Instagram @bobtetsu
Mural Keren pada Shibuya via Instagram @bobtetsu

Teman Traveler akan mendapati gambar wanita berkimono, hewan aneh, sampai yang berbentuk tulisan. Selain berfoto-foto dengan latar belakang muralnya, Teman Traveler juga sanggup bersantai di Taman Yoyogi juga mampir ke patung Hachiko.

Lukisan Tokoh Anime via Instagram @eeeeow
Lukisan Tokoh Anime via Instagram @eeeeow

Tennozu Isle

Tennozu Isle Street Art via Instagram @chevreveuse
Tennozu Isle Street Art via Instagram @chevreveuse

Tennozu Isle yang berada pada Tokyo Bay menyajikan macam-macam lukisan. Misalnya saja pemain Sumo super besar, geisha, naga dan harimau, & bunga-bunga.

Mural Tema Floral via Instagram @bobtetsu
Mural Tema Floral via Instagram @bobtetsu

Daerah ini adalah spot mural instagenic pada Tokyo yang jaraknya paling jauh berdasarkan ketiga loka lainnya. Namun masih bisa ditempuh dengan relatif gampang, menggunakan kereta menggunakan durasi bepergian kurang lebih 25 mnt.

Mural di Tennozu Isle via Instagram @nekooooo921
Mural pada Tennozu Isle via Instagram @nekooooo921

Selain mengagumi output karya mural, Teman Traveler pulaboleh ke galeri seni Archi-Depot & Terrada Art Complex. Bisa juga menjajalmasakan di area Sea Fort Square.

Keempat spot mural instagenictadi berlokasi di sentra Kota Tokyo. Sehingga Teman Traveler mampumengunjungi semua tempat tersebut pada sekali jalan. Silahkan puaskanberfoto-foto. Bagaimana tertarik buat mampir ke sana ketika liburan di Jepang?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter