-->

Naik Motor Hagrid dan Jadi Harry Potter sehari Langsung ke Sini Saja!

Apakah kamu penggemar Harry Potter? Siap-siap dari kini , ya. Universal Orlando akan segera meluncurkan sarana terkini mereka, yaitu motor Hagrid. Teman Traveler tentu familiar menggunakan motor kuno milik profesor pada Sekolah Hogwarts ini, bukan? Teman Traveler bisa mencoba jadi Harry Potter sehari, lho. Penasaran misalnya apa?

Diluncurkan di Universal Orlando Pada Juni 2019

Wahana Naik Motor Hagrid Akan Segera Hadir di Universal Orlando via Instagram @floridayuk
Wahana Naik Motor Hagrid pada Universal Orlando via Instagram @floridayuk

Wahana terbaru Universal Orlando ini adalah sebuah roller coaster yg bentuknya menyerupai motor Hagrid. Permainan ini akan diluncurkan dalam lepas 13 Juni 2019 mendatang. Nama resmi berdasarkan atraksi tersebut adalah Hagrid’s Magical Creatures Motorbike Adventure. Permainan ini mengusung tema yg bertenaga.

Roller Coaster Bertema Hagrid Pertama

Rupa Motor Hagrid via Instagram @justgotravel
Rupa Motor Hagrid via Instagram @justgotravel

Wahana naik motor Hagrid ini nantinya akan berlokasi di The Wizarding World of Harry Potter Hogsmeade. Atraksi tadi adalah permainan roller coaster bertema Hagrid pertama yang ada di taman bermain Universal Studio. Nantinya pengunjung akan diajak berpetualang menyusuri jalur dunia sihir dan bertemu dengan makhluk-makhluknya. Serasa jadi Harry Potter sehari, kan? Seru banget pastinya.

Bertualang pada Sepanjang Rute

Jalur Wahana yang Belum Jadi via Twitter @insideuniversal
Jalur Wahana yg Belum Jadi via Twitter @insideuniversal

Selama naik motor Hagrid, Teman Traveler akan jalan-jalan menemui makhluk-makhluk sihir yg timbul dalam film Harry Potter. Di antaranya Buckbeak seekor hippogriff, Norbert si naga, Fluffy sang anjing super besar berkepala 3, Aragog si tarantula super besar, dan Fang anjingnya Hagrid.

Teman Traveler pun akan disuguhi sejumlah penghuni kastil Hogwarts. Misalnya Thestrals, Unicorns, Centaurs, dan Grawp. Kalau Teman Traveler penggemar Harry Potter, tentu relatif familiar menggunakan makhluk-makhluk tersebut, bukan?

Wahana menarik ini akan menggabungkan teknologi animatronik & layar imersif dalam ruangan. Sehingga seluruh petualangannya akan tampak begitu konkret & menyenangkan.

Berkunjung ke Universal Orlando

Roller Coaster Bertema Hagrid Berlokasi di Hogsmeade via Instagram @alittlepaperdoll
Roller Coaster Bertema Hagrid Berlokasi di Hogsmeade via Instagram @alittlepaperdoll

Kalau berminat naik motor Hagrid & merasakan pengalaman jadi Harry Potter sehari, eksklusif saja ke Universal Orlando, Florida, Amerika Serikat. Siapkan tiket masuk ke Islands of Adventure, senilai sekitar Rp1,7 jutaan per orang untuk satu hari.

Selain mencoba sarana roller coaster bertema Hagrid, TemanTraveler pula mampu jelajah atraksi menarik lainnya. Di antaranya menyusurisungai Jurassic Park dengan boat dan roller coaster di global sihir HarryPotter.

Teman Traveler masih mampu menabung mulai dari kini . Mumpung wahananya masih akan diresmikan pada bulan Juni 2019 mendatang. Bagaimana, tertarik untuk mencoba jadi Harry Potter sehari?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter