-->

5 Tempat Makan Legendaris di Penang Malaysia Populer Namanya Nikmat Sajiannya

Selain Singapura, Malaysia jua sebagai salah satu destinasi wisata luar negeri yg sering dikunjungi masyarakat Indonesia. Beragam destinasi wisata disuguhkan, termasuk kuliner. Untuk wilayahnya, Penang adalah keliru satu loka yang banyak dikunjungi. Kali ini Travelingyuk akan mengulas tempat makan legendaris pada Penang, Malaysia. Populer namanya, nikmat sajiannya. Mana saja?

1. Restoran Kapitan

Restoran Kapitan, via Instagram/johnnyle311
Restoran Kapitan, via Instagram/johnnyle311

Restoran Kapitan yg berada di Jl. Chulia No. 111, George Town adalah galat satu lokasi yang jadi rekomendasi. Di sini memperlihatkan bergam kuliner spesial India menggunakan harga yg terjangkau.

Restoran Kapitan, via Instagram/izzatiaminn
Restoran Kapitan, via Instagram/izzatiaminn

Tempat makan ini begitu terkenal di kalangan rakyat lokal di Penang dan begitu ramai dan padat penunjung waktu waktu makan malam datang. Buat engkau pecinta kuliner India, loka makan ini jadi keliru satu rekomendasi yg perlu dikunjungi saat berada pada Penang.

2. Toh Soon Cafe

Tooh Son Cafe, via Instagram/wi.Sely
Tooh Son Cafe, via Instagram/wi.Sely

Selanjutnya ada Toh Soon Cafe yang jua melegenda di Penang. Tempatnya memang terbilang mini & mblusuk. Namun poly pengunjung yg berdatangan. Bahkan loka yang sudah usang berdiri ini digadang-gadang menyuguhkan kopi terbaik pada Penang.

Contoh menu di Tooh Son Cafe, via Instagram/hendrickson_sy
Contoh menu pada Tooh Son Cafe, via Instagram/hendrickson_sy

Selain kopi, terdapat nasi lemak yg begitu kondang enaknya. Tidak hanya enak, harganya jua murah meriah. Alamat tempat makan satu ini berada pada Jl. Campbell No. 184, Off Penang Road, George Town.

Nasi Kandar Line Clear

Nasi Kandar Line Clear, via Instagram/fandyrico
Nasi Kandar Line Clear, via Instagram/fandyrico

Nasi Kandar merupakan kuliner khas Penang yg sangat mudah buat ditemukan di sini. Salah satu lokasi yg sangat populer merupakan Nasi Kandar Line Clear. Nasi kandar pada sini rasanya begitu otentik & tak memiliki cabang.

Menu yang nikmat, via Instagram/mafara86
Menu yg nikmat, via Instagram/mafara86

Satu hal lagi, tempat makan legendaris pada Penang ini buka selama 24 lamanya. Salah satu masakan legendaris yg memiliki poly penikmat, alamatnya berada di Beside 161 & 177 Penang Road, George Town, Penang, Malaysia.

Restoran Sup Hameed

Lokasi Sup Hameed, via Instagram/triyaningsihpalupi
Lokasi Sup Hameed, via Instagram/triyaningsihpalupi

Kemudian terdapat Restoran Sup Hameed yang bisa kamu kunjungi. Tempat ini memperlihatkan sup menggunakan cita rasa yang begitu nikmat yg dipadukan dengan roti banggali.

Contoh menu di Sup Hameed Penang, via Instagram/ericekos
Contoh hidangan di Sup Hameed Penang, via Instagram/ericekos

Supnya majemuk, namun yg paling direkomendasikan adalah sup daging kambing. Kuah sup ini memiliki cita rasa yang pekat & rempahnya bertenaga. Begitu nikmat dan mengenyangkan. Restoran Sup Hameed ini berada di Jl. Penang 48, George Town, Penang.

Hai Seafood Market

Hai Seafood Market, via Instagram/playpanda
Hai Seafood Market, via Instagram/playpanda

Lokasi legendaris lainnya ada Hai Seafood Market. Di sni hidangan utamanya merupakan seafood atau makanan bahari yang segar. Alamatnya berada pada Gurney Dr, Geoge Town,  Penang, Malaysia.

Menu yang ditawarkan, via Instagram/luca.Valagussa
Menu yang ditawarkan, via Instagram/luca.Valagussa

Jam bukanya mulai dari jam 07:00 sampai menggunakan 24:00 waktu setempat. Selain hidangan ikan bahari, ada poly pilihan yg lainnya yg sanggup dicoba. Ada majemuk sayuran, daging, & masih poly lagi yg lainnya.

Itulah beberapa lokasi tempat makan legendaris pada Penang yang bisa engkau coba kelezatannya. Mana yg paling engkau inginkan untuk dicicipi?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter