-->

Nomad Hostel Jakarta Surga Backpacker nan Instagenic

Menjadi backpacker belakangan ini terasa kian mudah. Menemukan hotel menggunakan tarif murah di kota-kota akbar bukan lagi hal sulit. Beberapa bahkan menunjukkan fasilitas wah & dekorasi lucu nan Instagenic. Bikin kian betah. Salah satu yg patut dicoba bila Teman Traveler sedang berada pada Jakarta adalah Nomad Hostel.

Akomodasi ramah kantong ini sanggup dibilang adalah surga Instagenic buat para backpacker. Seperti apa? Simak ayo ulasannya.

Berada di tempat Kemang, Jakarta Selatan

Salah satu spot foto instagramable Nomad Hostel (sumber: rosita)
Salah satu spot Instagenic di Nomad Hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Nomad Hostel berada pada Jalan Kemang Barat, Jakarta Selatan. Berdiri pada tempat perumahan, akomodasi ini memperlihatkan suasana damai menggunakan akses gampang. Bisa dicapai dengan memakai tunggangan langsung juga transportasi online.

Menumpang kendaraan generik? Tidak perkara sama sekali. Nomad Hostel terletak tidak jauh menurut jalan primer. Teman Traveler masih bisa ke sini memakai bus atau angkot dengan jurusan ke arah Kemang.

Akomodasi Ramah Kantong

Pods yang nyaman untuk para tamu (sumber: rosita)

Tempat menginap sangat cocok bagi para backpacker atau Teman Traveler yg sekedar transit di Jakarta buat keperluan lain. Tarif menginap per malamnya cukup terjangkau, nir lebih berdasarkan Rp150.000. Amat ramah kantong dan sangat membantu dalam mengirit porto liburan serta bepergian.

Hostel yg masuk pada gerombolan Archipelago International Hotel ini pula menyediakan sarapan buat para tamunya. Bagi yg memakai kendaraan pribadi, Nomad memiliki lahan parkir lumayan luas. Teman Traveler mampu tidur dengan tenang karena keamanannya dijamin 24 jam.

Konsep dormitory yg nyaman

Kamar mandi khusus wanita (sumber: rosita)
Kamar mandi spesifik wanita (c) Rosita/Travelingyuk

Meski mengusung konsep dormitory, privasi setiap tamu tetap terjaga dengan baik. Masing-masing pods dilengkapi epilog, sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan saat berada dalam kamar.

Hostel ini jua menyediakan kamar khusus perempuan , laki-laki . Dan campuran. Bagi Teman Traveler yg bepergian beserta beberapa dan nir ingin tempat istirahat terpisah, mixed dorm adalah jawabannya.

Kamar 14 Pods (tampak depan) (sumber: rosita)
Kamar dengan 14 pods (c) Rosita/Travelingyuk

Nomad Hostel mempunyai loka tidur dengan jumlah majemuk pada tiap kamar. Mulai dari 10, 14, 16 sampai 20 pods. Fasilitas kamar mandi tersedia pada setiap lantai, dengan jumlah yang tidak sedikit. Para perempuan nir perlu risi, karena pada sini pula tersedia kamar mandi spesifik untuk kalian. Lemgkap menggunakan pengering rambut.

Lampu tidur, bantal, & selimut telah tersedia lengkap pada masing-masing pods. Setiap tamu pula mendapat loker besar buat menyimpan tas atau koper. Panas cuaca khas Jakarta takkan terasa di sini, karena tiap ruangan dilengkapi 2 butir AC.

Akses Kamar Menggunakan Password

Teman Traveler pula tidak perlu meragukan keamanan tiap kamar. Akses masuk pada Nomad Hostel sudah menggunakan sistem password. Para tamu pun sanggup tidur nyenyak tanpa rasa risi. Apalagi beberapa dtk usai pintu kamar menutup, mekanismenya akan mengunci otomatis.

Penginapan Instagramable

Fasilitas kolam renang (sumber: rosita)
Fasilitas kolam renang (c) Rosita/Travelingyuk

Nomad Hostel mempunyai berbagai sudut instagramable. Mulai berdasarkan lobi, kafe, laman belakang, sampai kolam renang. Dihiasi menggunakan mural atau asesoris warna-warni yg menarik. Cocok buat Teman Traveler yg hobi berfoto-foto.

Desain lobby Hostel (sumber: rosita)
Lobi hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Tak hanya sedap dipandang, desain interior yg begitu manis tentu juga akan menciptakan Teman Traveler kian betah bersantai di sini. Bagi yg senang bermain air, pada kolam renang sudah disediakan beberapa floaties. Jangan hingga lewatkan kesempatan berpose di sini.

Bagaimana Teman Traveler, tertarik menginap di Nomad Hostel? Surga backpacker ini merupakan pilihan tepat bagi kalian yg mencari akomodasi ramah kantong dengan fasilitas sekelas hotel berbintang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter