-->

Ayam Goreng Ninit Magelang Sajikan Daging Bertekstur Empuk Sejak 1983

Selain Borobudur, Sop Senerek, Buntil Lumbu, Getuk Gondon, dan tidak ketinggalan Ayam Tulang Lunak khas Magelangan. Ada tempat makan ayam tulang lunak yg rekomended, yakni Ayam Goreng Ninit. Penasaran misalnya apa?

Legendanya Ayam Tulang Lunak Khas Magelang Sejak 1983

Ayam tulang lunak, via Instagram/masclink_kulineran
Ayam tulang lunak, via Instagram/masclink_kulineran

Ayam Goreng Ninit mengusung tagline “legendanya ayam tulang lunak spesial Magelang semenjak 1983” ini sudah melakukan perluasan hingga ke Ibu Kota. Awalnya, tempat makan olahan ayam ini terdapat pada Magelang dan Jogja saja, kini telah membuka cabangnya di Jakarta, dan sama nikmatnya. Puluhan tahun bergerak pada kuliner olahan ayam, tempat makan ini memang rekomended buat dicoba.

Menu Unggulan yang Ditawarkan di Ayam Goreng Ninit

Salah satu menu unggulan, via Instagram/foodstoriesid
Salah satu hidangan unggulan, via Instagram/foodstoriesid

Ayam Goreng Ninit, baik yg di Magelang atau Jogja mendapatkan apresiasi yg sangat bagus, tak keliru makin digemari. Salah satu hidangan unggulan pada sini adalah ayam goreng lunak kremesannya yang nikmatnya juara.

Bagaimana tidak, bumbunya sahih-benar meresap bahkan hingga ke dalam tulangnya. Satu hal lagi yg bikin ketagihan, yakni kremesannya bikin tambah nasi lagi.

Bisa Ambil Nasi Putih Sepuasmu Saat Bersantap di Sini

Contoh menu di Ayam Goreng Ninit, via Instagram/bubiculinary
Contoh sajian di Ayam Goreng Ninit, via Instagram/bubiculinary

Salah satu ciri spesial yang diusung oleh Ayam Goreng Ninit ini adalah kamu sanggup nambah nasi putih sepuasmu. Menu selain ayam kremes juga poly. Mulai berdasarkan iga empuk menggunakan kuah asam pedas, plecing kangkung, & gorengan ati/cakar, ketua yg semuanya lunak.

Alamat Ayam Goreng Ninit yg Melegenda

Ayam goreng dengan kremesan, via Instagram/ayamgorengninitmagelang
Ayam goreng dengan kremesan, via Instagram/ayamgorengninitmagelang

Tentu saja menggiurkan untuk bisa mencoba majemuk kuliner pada tempat makan ini. Bagi yg berada di Magelang, mampir saja ke alamatnya yang berada di Jl. Iklas No. 68, Magersari, Magelang Selatan.

Kemudian bila sedang berada di Jogja, kamu sanggup eksklusif tiba saja ke Jl. Pgung Kidul SIA XVI No. 4, Sinduadi Mlati, Sleman, atau waktu berada pada Jl. Kaliurang KM 12, Pandanaran No. 168, Sleman. Sementara yang di Jakarta, ada di tempat Radio Dalam. Kamu bisa mencicipi sajian-menunya mulai dari Rp18.000 sampai menggunakan Rp22.000. Tertarik?

Pecinta olahan ayam, loka makan legendaris ini mampu banget buat dikunjungi. Dagingnya empuk hingga ke tulang & harganya cukup terjangkau. Bagaimana, terdapat yang telah pernah coba?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter