-->

Pilihan Roti Bakar Populer di Bandung Primadona Kudapan Saat Malam Menjelang

Roti bakar adalah keliru satu pilihan primer camilan malam waktu berada di Bandung. Rotinya tebal, ditambah menggunakan isiannya yg poly & beragam. Tak pelak membuat kudapan ini jadi jujukan primer saat ingin ngemil pada malam hari. Apabila kebetulan engkau sedang jalan-jalan pada Kota Kembang, inilah daftar roti bakar di Bandung yang wajib dicoba.

Roti Bakar Cari Rasa

Roti Bakar Cari Rasa, via Instagram/missfoodies.Bdg
Roti Bakar Cari Rasa, via Instagram/missfoodies.Bdg

Roti Bakar Cari Rasa adalah salah yg legendaris pada Bandung. Usaha kuliner satu ini sudah terdapat sejak tahun 1960. Konon poly orang mengungkapkan jika Roti Cari Rasa ini merupakan pionir munculnya roti bakar pada Bandung. Menu utama yg terkenal merupakan Roti Bumbu Bakar menggunakan beragam jenis isian.

Tokonya berada pada Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 148. Bukanya mulai dari jam 06:00 sampai pukul 18:00 WIB. Harganya dipatok mulai menurut Rp6.000 hingga 48.000. Cukup terjangkau buat ukuran loka masakan legendaris.

Roti Bakar di Warung Kopi Purnama

Roti Bakar Warung Purnama, via Instagram/miss_kuliner
Roti Bakar Warung Purnama, via Instagram/miss_kuliner

Selanjutnya yg pula terkenal & terkemuka merupakan Roti Bakar yg ditawarkan pada Warung Kopi Purnama. Warkop Purnama ini sudah terdapat dari tahun 1930 menggunakan nama orisinil Chang Chong Se. Berubah sebagai Purnama sejak tahun 1966, karena pemerintah Indonesia kala itu mengharuskan buat memakai Bahasa Indonesia.

Salah satu yang paling banyak diincar merupakan Roti Bakar Selai Srikaya ataupun pula Roti Telur Sosis. Alamatnya berada pada Jl. Alkateri No. 22, Braga, Sumur Bandung. Jangan lupa coba kopinya yg melegenda jika berkunjung ke sini.

Roti Bakar 234

Roti Bakar 234, via Instagram/bandungfoodie
Roti Bakar 234, via Instagram/bandungfoodie

Roti Bakar 234 berlokasi pada Gang Kote, Karanganyar, Jl. Sudirman, Bandung. Bukanya mulai berdasarkan jam 15:00 hingga pukul 23:00 WIB. Cara pengolahan roti pada sini sahih-sahih dipanggang dengan memakai bara barah. Bahkan roti yg digunakan dibentuk sendiri alias homemade.

Saat dicicipi, rotinya akan memiliki tekstur yang tebal namun lembut. Pilihan cita rasanya majemuk, mulai dari kacang cokelat, keju susu, kornet, dan lain-lain. Buat engkau yg ingin menikmati roti bakar di sini, harganya dipatok mulai dari Rp28.000-Rp47.000.

Roti Bakar Gempol

Roti Gempol, via Instagram/bandungfoodies
Roti Gempol, via Instagram/bandungfoodies

Roti Bakar Gempol ini berada di Jl. Gempol Wetan, No. 14, Citarum, Bandung. Buka mulai dari jam 07:00 hingga 21:00 WIB. Di sini menawarkan 2 jenis roti bakar, yaitu rasa manis dan asin.

Pilihan roti bakar cantik akan ada coklat, selai kacang, stroberi, nanas, & susu. Sementara yg varian asin ada daging sapi, mayonaise, keju & juga telur. Harganya, engkau sanggup membawa pulang dipatok Rp9.000 hingga dengan Rp48.000.

Roti Bakar Duti

Roti Bakar Duti, via Instagram/christina_leny
Roti Bakar Duti, via Instagram/christina_leny

Tak kalah terkenal & menyajikan suguhan yang lezat ada Roti Bakar Duti. Alamatnya berada pada Gardujati No. 14. Bisa dikunjungi mulai menurut jam 16:00 hingga 02:00. Lokasi yang cocok untuk engkau yang senang begadang & kelaparan tengah malam.

Ukuran roti pada sini sedang, sanggup dipotong sampai menjadi 8 potong banyaknya. Roti di sini dipatok Rp55.000. Oh iya Teman Traveler, terdapat beberapa hidangan roti bakar yang menggunakan daging non halala. Pastikan bertanya terlebih dahulu. Pilihan menunya ada yg mempunyai rasa asin & manis, sinkron kesukaan saja.

Bandung dan roti bakar adalah perpaduan yang sangat sempurna bukan? Jangan segan-segan buat mencari roti bakar waktu jalan-jalan pada Kota Kembang ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter