-->

Selain Berkunjung ke Masjid Tertua di Korea Selatan Ini Aktivitas Seru Saat Liburan ke Itaewon

Liburan ke Itaewon, selain mengunjungi masjid terbesar dan tertua di Korea Selatan, Teman Traveler sanggup melakukan beberapa kegiatan menyenangkan ini dia! Mulai sekadar jalan-jalan di Itaewon Street yg instagenic, hingga pasang gembok cinta pada galat satu menara paling terkenal. Seperti apa lengkapnya? Ulasan berikut adalah jawabannya!

1. Jalan-jalan & Foto pada Itaewon Street

Itaewon Street yg Instagenic via Instagram/ tifanyfabiola

Aktivitas seru pertama yg bisa Teman Traveler waktu berlibur ke Itaewon adalah jalan-jalan pada sekitaran Itaewon Street. Gedung-gedung tinggi & keramaian menjadi latar yg seru buat berfoto. Jangan lupa pilih outfit terbaik buat hasilkan foto terbaik!

2. Kulineran pada Murree Halal, Resto Halal pada Itaewon

Isi Perut pada Murree Halal Resto Dulu Sebelum Jalan-jalan via Instagram/ myazidhazard

Korea Selatan terus mengupayakan untuk memfasilitasi para wisatawan muslim yang berkunjung ke negaranya. Khusus pada Itaewon, Teman Traveler tidak akan kesulitan menemukan resto halal atau loka ibadah!

Menu pada Murree Halal Resto via Instagram/ syaaafiqah

Salah satu resto halal yg menyajikan banyak sekali sajian enak merupakan Murree Halal. Di sini tersaji berbagai pilihan kuliner yang aman dikonsumsi para muslim.

tiga. Pasang Gembok Cinta di Namsan Tower

Gembok Cinta di Namsan Tower via Instagram/ sierra.Alfa.Mike

Saat liburan ke Itaewon, jangan lewatkan buat mampir ke galat satu menara paling populer pada Korea Selatan. Apalagi bila bukan Namsan Tower!

Jajaran Gembok Cinta pada Namsan Tower via Instagram/ linhour.K

Di sini, Teman Traveler bisa melakukan poly kegiatan menyenangkan, galat satunya memasang gembok cinta! Untuk hingga pada Namsan Tower, Teman Traveler bisa menggunakan bus atau kereta dari Itaewon menggunakan jarak yg tidak terlalu jauh.

4. Makan Kue di Passion 5, Salah Satu Toko Kue Terbaik pada Seoul

Banyak Wisatawan Membeli Kue pada Passion 5 via Instagram/ sarropark

Teman Traveler pecinta kudapan manis? Kalau begitu, saat liburan ke Itaewon jangan lewatkan buat mampir ke salah satu toko kudapan manis terbaik yang ada pada Seoul; Passion lima!

Kue-kudapan manis yg Dijual pada Passion lima via Instagram/ duxtaa

Berbagai jenis kudapan manis enak tersaji pada sini! Mau kue yang fresh from the panggang? Bisa! Harga kudapan manis di sini juga cukup bervariasi. Semua sebanding dengan harganya!

5. Nikmati Suasana Seoul Tempo Dulu pada Namsangol Hanok Village

Namsangol Hanok Village via Instagram/ unamoe

Aktivitas seru selanjutnya yg wajib Teman Traveler lakukan ketika liburan ke Itaewon merupakan berkunjung ke Namsangol Hanok Village. Nuansa Seoul tempo dulu jadi atraksi unggulan pada sini! Wisatawan dari aneka macam negara, banyak berdatangan mengunjunginya. Jangan lupa abadikan momen ya!

Selamat Berlibur ke Itaewon via Instagram/ noelia_2v

Beberapa kegiatan menyenangkan yg mampu Teman Traveler lakukan saat liburan ke Itaewon, akan menaruh kesan yg nir terlupakan. Apalagi bersama sahabat atau orang tersayang! Nggak penasaran? Agendakan buat berkunjung ya! Nikmati indahnya Seoul berdasarkan Itaewon cita rasanya akan tidak sinkron.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter