-->

Prambanan Jazz 2019 Akan Hadirkan Calum Scott Catat Tanggalnya!

Prambanan Jazz 2019 akan menghadirkan Calum Scott menjadi keliru satu pengisi program! Penyelenggaraan festival Jazz di tempat Candi Prambanan tahun ini memang mempunyai konsep tidak selaras. Panitia mengemas acara supaya lebih akrab dengan generasi milenial.

Siapa yang sudah nggak tabah? Sebelum bersemangat buat berangkat, simak dulu informasi berikut ini yuk!

Dikemas Sekaligus buat Generasi Milenial

Press Conference Prambanan Jazz 2019 via Instagram/prambananjazz

Dilansir berdasarkan berbagai asal, pesta penyelenggaraan Prambanan Jazz 2019 akan tidak selaras menurut tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, program akan digelar dengan sajian musik dari generasi milenial. Tujuannya tentu saja buat menghibur para generasi milenial.

Momentum buat Generasi Milenial via Instagram/prambananjazz

CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor program mengatakan bahwa ini adalah momentum bagi generasi milenial buat mampu hangout, menikmati keindahan Candi Prambanan, sembari menikmati musik dari idolanya.

Siap-siap, Calum Scott Tampil Hari Pertama!

Calom Scott Dijadwalkan Mengisi Prambanan Jazz 2019 via Instagram/calumscott

Sesuai konsepnya, dalam pagelaran Prambanan Jazz tahun ini, panitia menyediakan dua panggung. Satu di antaranya merupakan Panggung Milenial. Teman Traveler pecinta Calum Scott harus tiba di hari pertama ya!

Danilla Riyadi Juga Dijadwalkan Mengisi Acara via Instagram/danillariyadi

Pasalnya, Scott dan beberapa pengisi acara lain, terutama berdasarkan generasi milenial akan tampil pada hari pertama penyelenggaraan. Sudah nggak tabah? Segera dapatkan informasi mengenai tiketnya!

GAC yg Juga Diberitakan Ikut Mengisi Acara via Instagram/gac_music

Selain Calum Scott, pengisi program lainnya yang tampil di Panggung Milenial merupakan GAC, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Abby Galabby dan masih banyak lagi. Siapa yang sudah nggak tabah?

Digelar Bulan Juli Mendatang

Brian McKnight Siap Meramaikan Prambanan Jazz 2019 via Instagram/prambananjazz

Pelaksanaan Prambanan Jazz 2019 akan berlangsung dalam 5,6 & 7 Juli 2019. Selama tiga hari, pecinta Jazz akan dimanjakan dengan tampilan para musisi yg keren!

Penampilan Anggun Tidak Boleh Dilewatkan! Via Instagram/prambananjazz

Para pengisi program terdiri atas musisi-musisi generasi milenial sampai senior. Mulai menurut Calum Scott, Brian McKnight, Anggun C. Sasmi, Maliq D’Essentials, Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge, Ari Lasso dan lainnya. Sudah terbayang serunya?

Lokasi & Info Tiket

Keramaian Prambanan Jazz Tahun 2018 via Instagram/anggisetiawan23

Prambanan Jazz 2019 digelar pada tempat Candi Prambanan. Lokasinya terdapat pada Jln. Raya Solo-Jogja No, 16, Kranggan, Bokoharjo, Prambanan. Untuk harga tiket, Teman Traveler sanggup memilihnya sesuai asa.

Penampilan Glenn Fredly dalam Prambanan Jazz 2018 via Instagram/dennyandaru

Harga tiket pagelaran Jazz spektakuler ini tersedia dalam beberapa pilihan. Mulai menurut Daily Pass dengan harga Rp250 ribu/hari, tiket terusan selama 3 hari sebanyak Rp600 ribu, & tiket menurut kelas dan hari. Harganya mulai berdasarkan Rp750 ribu buat kelas Silver di hari ketiga, hingga Rp6 juta untuk kelas Diamond pada hari ke 2.

Siapa yg Sudah Nggak Sabar Menyaksikan Prambanan Jazz 2019? Via Instagram/prambananjazz

Meski baru dilaksanakan Juli mendatang, tiket pre-sale Prambanan Jazz bisa dibeli mulai 1 April 2019. Pembelian dilakukan melalui situs-situs online terkemuka yang biasa menyediakan berbagai tiket acara. Dan mulai tanggal 8 April 2019, tiket telah mampu dibeli secara reguler.

Mumpung masih jauh dari Juli, nggak terdapat salahnya buat mulai nabung berdasarkan sekarang, kan? Siapa yg rela melewatkan penampilan berdasarkan Calum Scott dan kawan-kawan? Rasanya nggak ada. Yuk susun planning!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter