-->

Akomodasi dengan Kawa Bath di Filipina Rasakan Menginap dengan Sensasi Berendam Layaknya Dimasak!

Keindahan Filipina memang sukses bikin siapa saja terpukau keliru satunya seperti El Nido, Palawan, dan Boracay. Namun ada salah satu hal menarik yg bisa dilakukan selain menjelajah kecantikan alamnya yakni dengan mencoba spa unik. Beberapa akomodasi menggunakan Kawa Bath ini mampu dicoba.

Kawa merupakan sebuah kuali akbar yg dulu dipakai buat mengolah gula. Masyarakat mengubah kuali tadi dengan bentuk yang lebih besar dan digunakan buat berendam. Tertarik buat melakukannya? Catat di mana saja.

Fantasy Lodge Cebu

Tempat menginap dengan Kawa Bath, via Instagram/toni.Craayy

Berlokasi pada Dalahikan, Cebu, Samboan, Filipina, Fantasy Lodge Cebu merupakan salah satu resort yang suguhkan pemandangan apik. Salah satu kegiatan asyik yg dapat dilakukan merupakan dengan mencoba Kawa Bath.

Fantasy Lodge, via Instagram/jill_flo

Teman Traveler bisa berendam sambil melihat pantai yang jernih berwarna kebiruan ini. Silahkan merogoh kocek mulai berdasarkan Rp1 juta per malam buat tipe kamar famili berkapasitas empat orang.

Calawag Mountain Resort

Calawag Mountain Resort, via Instagram/soversss

Calawag Mountain Resort merupakan keliru satu loka yg wajib dikunjungi bila Teman Traveler pecinta ketenangan. Karena tamu yg tiba bisa mencoba Kawa Bath sembari memandangi sungai berarus damai dihadapan mereka. Atmosfernya menciptakan enggan berkecimpung deh!

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan spa lain misalnya terapi ikan, pijat biasa, natural Jacuzzi, & lain-lain. Berlokasi di Tibiao, Antique, buat bermalam pada Kyffer’s Kubo yg berkapasitas lima-8 orang, Teman Traveler mampu siapkan budget sebesar Rp256 ribu per orang.

El Patio Razon

Kawa Bath pada El Patio, via Instagram/strawhatchar

Menampilkan pemandangan pegunungan yang menawan, El Patio Razon pula termasuk akomodasi menggunakan Kawa Bath. Jika tertarik buat bermalam di sini, bisa mencoba staycation di sebuah pondok bernama Kubo menggunakan tarif Rp3,6 juta.

Kubo di El Patio via elpatiorazon.Com

Bagi yang hanya ingin mencoba Kawa Bath, dapat merogoh kocek sebesar Rp146 ribu. Akomodasi dengan Kawa Bath ini bertempat pada Sitio Maysawa, Tanay, Rizal. Resort bisa dijangkau menggunakan mengendarai kendaraan selam 1 jam 37 mnt menurut kota Manila.

Lavery Ol’s

Kawa Bath di Lavery Ol’s via Instagram/hoangtrangbui_makeup

Kalau senang berkemah, Lavery Ol’s jadi loka yang sempurna buat dikunjungi. Bukan menawarkan kamar menggunakan loka tidur glamor, namun tersedia pondok & tenda untuk bermalam. Berlokasi pada St. Francis Dive, Tagaytay, Cavite, Teman Traveler dapat mergoh kocek sebanyak Rp476 ribu per malam.

Tenda pada Lavery Ol’s, via Instagram/hazelislezah

Tamu pun juga dapat menikmati Kawa Bath sambil memandangi kecantikan gunung berdasarkan kejauhan. Dari kota Manila ke Lavery Ol”s butuh waktu selama 1 jam 48 mnt mengendarai kendaraan.

Bagaimana, tertarik buat mencoba akomodasi dengan Kawa Bath di Filipina tersebut? Yuk, lakukan kunjunganmu segera ke negeri lumbung padi!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter