-->

Resort di Bali dengan Waterpark Bikin Lupa Waktu!

Aktivitas yang biasa orang lakukan waktu berkunjung ke Bali ialah mengunjungi wisata alam, mencicip kuliner, atau berbelanja. Tetapi, Teman Traveler juga bisa menghabiskan saat liburan tanpa wajib meninggalkan tempat menginap. Nah, berikut daftar 4 resort pada Bali dengan waterpark yg bakal bikin suasana liburanmu jadi makin asyik. Yuk, intip!

Bali Dynasty Resort

Resort pada Bali menggunakan waterpark, via Instagram/tripcanvas.Travel 

Sengaja diciptakan untuk keluarga, Bali Dynasty Resort akan memanjakan si mini pada area Kids Water Fun. Anak-anak dapat bermain di kolam menggunakan seluncuran sepanjang 56 meter ini.

Bali Dynasty Resort tampak depan, via Instagram/balidynastyresort

Aktivitas gratis lain yang dapat dilakukan tamu yakni dengan ikut kelas yoga buat anak-anak, memberi makan bebek, kelas masak, & lain-lain. Resort beralamat lengkap pada Jl. Kartika Plaza, Kuta & siapkan tarif mulai dari Rp1,7 juta per malamnya.

Prama Sanur Beach Bali

Splash Zone, via Instagram/pramasanurbeach

Selain Kuta, Sanur juga punya lho. Dilansir dari laman resminya, kolam renang resort merupakan yg terluas di Sanur. Pasti bakal puas banget deh habiskan waktu pada sini. Anak-anak dapat bermain sepuasnya di Splash Zone dengan mencoba seluncurannya.

Prama Sanur Beach, via Instagram/pramasanurbeach

Jangan risi, Prama Sanur jua menawarkan Lagoon Pool yang bisa dinikmati orang dewasa. Siapkan tarif mulai berdasarkan Rp1,3 juta per malam untuk menginap pada resort yg memiliki alamat lengkap di Jl. Cemara Sanur, Denpasar Selatan.

Grand Mirage Resort

Mini waterpark, via Instagram/globetrottingtravelcruise

Grand Mirage Resort adalah resort di Bali yang tawarkan sarana menarik seperti mini water park. Taman bermain ini berlokasi di area Family Paradise & buka setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi sampai pukul 18.00 malam.

Grand Mirage Resort, via Instagram/ataste_ofwanderlust

Beberapa fasilitas seru bisa Teman Traveler jumpai mulai dari ring tinju, Kids E-Lounge, Biliar, Kids Club, dan masih poly lagi. Tentu nggak bakal bosan dibuatnya! Akomodasi beralamat lengkap pada Jl. Pratama No.74, Tj. Benoa, Nusa Dua. Siapkan tarif sebanyak Rp1,6 juta per malam.

Mara River Lodge

Waterpark Mara River, via Instagram/marariversafarilodge

Selain berikan pengalaman berinteraksi bersama hewan eksklusif, Mara River ternyata pula punya keunggulan lain, yakni waterparknya. Tak lupa, resort jua menyediakan kolam khusus buat anak-anak & dewasa. Sehingga si mini bisa bermain air menggunakan puas.

Mara River Lodge, via Instagram/marariversafarilodge

Mara River memberikan tawaran lain yang tak kalah menarik mulai dari mengelilingi Bali Safari Park memakai perahu, Spinning Coaster, sampai Climbing Car. Segera kunjungi Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8 Serongga, Kec. Gianyar & rogoh kocek sebesar Rp2,tiga juta per malam.

Pecatu Indah Resort

New Kuta Green Park, via Instagram/hotelsdibali

New Kuta Green Park berada di daerah Pecatu Indah Resort. Tak hanya bertemu dengan seluncuran, sarana primer seperti kolam renang bergelombang, kolam renang anak, dan Lazy River pula ada, lho. Waterpark buka setiap hari, mulai menurut jam 09.00 pagi hingga pukul 17.30 sore.

New Kuta Hotel, via Instagram/newkutahotelbali

Namun bagi Teman Traveler yg ingin mencoba wajib menyiapkan budget sebanyak Rp60 ribu buat tiket masuk. Berada pada Jl. Raya Uluwatu, Teman Traveler bisa sekaligus menginap pada New Kuta Hotel dengan tarif berkisar mulai menurut Rp456 ribu per malam.

Sudah menyimak kan daftar resort di Bali menggunakan waterpark tadi? Kira-kira mana yang Teman Traveler ingin coba pertama kali?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter