-->

Resort Sekitar Pantai Nihiwatu Sumba Menginap Sambil Ditemani Desiran Ombak

Nusa Tenggara Timur, tepatnya Sumba Barat menyimpan salah satu destinasi wisata yang masuk ke dalam jejeran pantai terbaik Asia yakni Nihiwatu. Jika Teman Traveler memasukkan lokasi ini ke dalam daftar loka yg harus dikunjungi, berikut sejumlah resort sekitar Pantai Nihiwatu yang menarik buat dicoba.

Lelewatu Resort

Lelewatu Resort, via Instagram/nihisumba

Bukan sekedar tempat menginap biasa, Lelewatu memberikan sentuhan gaya tradisional Sumba pada bangunan bersama interiornya. Tamu pun juga disuguhkan menggunakan hidangan bertaraf internasional. Bagi yg ingin memanjakan diri, mampu mencoba layanan spa.

Pemandangan pantai berdasarkan resort, via Instagram/limerlina

apabila berminat buat memilih Lelewatu Resort, maka wajib memesan kamar jauh-jauh hari. Teman Traveler harus merogoh kocek yang pada, yakni mulai Rp10,9 juta per malam. Sesuai menggunakan namanya, resort ini berlokasi pada Jl. Lelewatu No.168, Wei Mangoma, Hobawai, Wanokaka.

Nihi Sumba

Nihi Sumba, via Instagram/samkolder

Bagaikan permata di Sumba Barat, setiap sudut resort yg begitu memukau mampu bikin siapa saja betah buat berlama-lama . Karena kemewahannya, resort sempat penghargaan “World’s Best Travel Awards” di tahun 2016 & 2017. Nihi Sumba berkediaman di Desa Hobawawi, Wanukaka. Jika ingin bermalam, minimal harus menginap selama tiga hari. Budget yg disiapkan pun tak main-main, yakni mulai dari Rp40 juta.

Resort pada Sumba dekat Pantai Nihiwatu, via Instagram/nihisumba

Rua Beach Resort

Kamar pada Rua Beach, via Instagram/ruabeachresort

Menginap pada Rua Beach Resort, Teman Traveler akan merasakan sensasi bermalam sembari ditemani deburan ombak lantaran berhadapan menggunakan pantai. Terletak di daerah yang tenang, suasana resort terasa begitu romantis. Sehingga resort kurang lebih Pantai Nihiwatu satu ini pas dijadikan menjadi destinasi berbulan madu.

Suasana romantis, via Instagram/ruabeachresort

Rua Beach menunjukkan beberapa pilihan pesanggrahan, buat tipe standard biaya per malamnya berkisar mulai berdasarkan Rp650 ribu. Resort sekitar Pantai Nihiwatu ini jua sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Bagi yg penasaran, mampu eksklusif berkunjung ke alamatnya yang berada pada Jl. Pantai Rua No.1, Wanokaka.

Watukaka Resort

Pemandangan menurut balkon eksklusif, via Instagram/_justgoldy_

Jika resort lain menyediakan tempat menginap di bungalow dan villa, tidak dengan Watukaka Resort. Lantaran, Teman Traveler akan tidur di glamping. Dapat mencicipi sensasi berkemah versi mewah, pemandangan hutan hijau & pantai berdasarkan kejauhan bisa dinikmati menurut balkon langsung.

Watukaka Resort, via Instagram/watukaka_resort

apabila berminat buat menghabiskan malam di sini, silahkan merogoh kocek sebesar Rp10,lima juta selama 3 hari menginap. Letak resort berada di Gaura, Laboya Barat.

Keren dan menarik banget kan sejumlah resort di Sumba sekitar Pantai Nihiwatu tersebut? Jika ingin buru-buru mencobanya, segera menabung jauh-jauh hari ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter