-->

Roti Bakar Cari Rasa Pilihan Camilan Legendaris Saat Jelajah Bandung

Udara Bandung yg dingin paling lezat dipadukan menggunakan makanan ringan yg hangat & mengenyangkan, salah satunya adalah roti bakar. Ada keliru satu tempat yg begitu populer & melegenda, namanya berdasarkan Toko Roti Bakar Cari Rasa. Jalan-jalan pada Bandung & ngemil roti bakar, hal yg rekomended dilakukan nih.

Cari Rasa Merupakan Roti Bakar Pertama di Bandung

Roti Bakar Cari Rasa, via Instagram/bubueataway
Roti Bakar Cari Rasa, via Instagram/bubueataway

Roti Cari Rasa ini telah berdiri sejak tahun 1960. Konon, tempat ini merupakan pionir adanya roti bakar di Bandung. Sampai kini , roti bakar satu ini telah dinikmati sang beberapa generasi tidak sama.

Meskipun begitu, citarasanya dan kualitasnya tak kalah dengan roti protesis bakery modern. Bahan-bahan yang digunakan tidak berubah, dan itulah yg dijadikan ciri khas sang Roti Bakar Cari Rasa.

Menu-menu yang Ditawarkan di Roti Bakar Cari Rasa

Roti Cari Rasa, via Instagram/missfoodies.Bdg
Roti Cari Rasa, via Instagram/missfoodies.Bdg

Roti Bumbu Bakar menggunakan majemuk isian, Roti Campur Keju, Roti Keju, & Roti Kornet. Dari tiga jenis yang ditawarkan ini, sanggup dipilih ukuran yag tidak selaras juga, roti kadet, roti mini , & roti besar . Bahkan, kamu bisa membeli tanpa dibakar.

Untuk sajian favorit yg banyak dipesan merupakan roti bakar dengan rasa coklat campur keju yang tersaji dalam syarat yang masih panas. Perpaduan lelehan keju dan cokelat ini meyatu gurih mais di dalam ekspresi, benar-benar sempurna.

Salah satu yang bikin orang ingin mencobanya balik , baik itu roti setengah bundar, roti kasino yang bergerigi, roti maxim, semuanya diproduksi secara homemade atau pada rumah sendiri. Dijamin kebersihan & enaknya.

Beragam ukuran, via Instagram/kemanamanamakan
Beragam ukuran, via Instagram/kemanamanamakan

Roti di sini diracik dengan menggunakan tepung kadar protein 12 %. Dengan memakai tepung ini, pengembangan roti tidak terlalu cepat. Apabila menggunakan protein rendah pengembangan roti akan lemah atau kurang.

Alamat Toko Roti Bakar Cari Rasa

Lokasi Roti Bakar Cari Rasa, via Instagram/bubueataway
Lokasi Roti Bakar Cari Rasa, via Instagram/bubueataway

Tempat produksi roti ini berada di dekat Pasar Kosambi, Bandung, tepatnya berada di Jl. Jendrla Ahmad Yani No. 148. Bukanya mulai dari jam 06:00 hingga 18:00 WIB. Namun buat engkau yg ingin mencicipinya, nir perlu jauh-jauh ke tokonya.

Camilan yang enak, via Instagram/eat.Inc
Camilan yg enak, via Instagram/eat.Inc

Karena roti ini didistribusikan memakai 200 gerobak keliling, 20 becak & beberapa pangkalan roti bakar yg terdapat pada Bandung. Roti bakarnya dibanderol muai menurut Rp6.000 hingga dengan Rp48.000.

Bandung yang dingin memang perlu yg hangat-hangat, misalnya halnya roti bakar. Saat jelajah Kota Kembang, ingat buat berburu Roti Bakar Cari Rasa ini. Bagaimana, ada yang telah pernah mencobanya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter