-->

SM Entertainment di Jakarta Resmi Dibuka Pecinta K-Pop Wajib Berkunjung Segera!

Ada berita baik untuk Teman Traveler penggemar K-Pop pada Indonesia. Sekarang, SM Entertainment pada Jakarta resmi dibuka. Alasan agensi ini membuka kantor cabangnya pada Indonesia, karena mereka melihat tingginya minat pecinta K-Pop di negeri ini.

Selamat ya! Ada apa saja & bagaimana lengkapnya? Simak uraian ini dia mari!

Kantor Cabang SM Entertainment Korea di Jakarta

Resmi Dibuka pada Jakarta via Instagram/kpop.Exoss

SM Entertainment bukan tanpa alasan membuka tempat kerja cabangnya di Indonesia. Tahun 2017 lalu, CEO SM Entertainment, Nikki Semin menyampaikan bahwa pihaknya punya rencana buat membuka cabang di Indonesia. Rencana tadi pun akhirnya benar-sahih terwujud pada athun baru 2019.

Leeteuk Saat Peresmian SM Entertainment Indonesia via Instagram/sherlyxiu24

Peresmian tempat kerja cabang SM Entertainment pada Indonesia dilaksanakan dalam 21 Februari 2019 lalu. Pada peresmian tadi turut hadir leader berdasarkan super boyband, Leeteuk Super Junior.

Spot Instagenic pada SM Entertainment Jakarta

Salah Satu Sudut di SM Entertainment Jakarta via Instagram/xxteukxx

SM Entertainment populer menjadi agensi yang menaungi poly boyband & girlband Korea Selatan. Sebut saja Super Junior, EXO, Red Velvet, Girl’s Generation dan lain-lain.

Spot Wajib Saat Main ke Sini via Instagram/aininowe11

Di tempat kerja cabangnya ini, masih ada spot instagenic yg bakalan bikin pecinta K-Pop betah lama -lama . Seperti sebuah sudut yang dihiasi foto-foto berdasarkan seniman SM Entertainment dan beberapa lainnya.

Fasilitas Hiburan di SM Entertainment

Salah Satu Spot Foto di SM Entertainment Jakarta via Instagram/rikafitrinurazizah

Dilansir dari Viva.Com, berdasarkan Marketing fX Sudirman, SM Entertainment di Indonesia hanya berfungsi sebagai tempat kerja. Walau begitu area lounge yg berisi kursi-kursi berwarna pastel terbuka buat umum. Teman Traveler sanggup duduk, melihat-lihat suasana di dalamnya dan berfoto.

Spot pada SM Entertainment Jakarta via Instagram/fifidylla

Selain itu, di sini masih ada juga Audition Booth yang sengaja disediakan menjadi ruang karaoke atau audisi. Pada bagian ruangan yang lain, masih ada lemari kaca yang berfungsi sebagai area pajang menurut album-album para seniman SM Entertainment.

Sofa Warna Lucu di Lounge SM Entertainment via Instagram/fifidylla

Bukan hanya itu! Saat mengunjungi kantor SM Entertainment cabang Indonesia ini, nantinya pengunjung juga bisa berfoto di sebuah ruangan yang dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality. Teknologi tadi memungkinkan Teman Traveler seperti sedang berfoto beserta Idol kesayangan.

Lokasi

Lokasinya Ada di fX Sudirman Jakarta via Instagram/cechanji

Penasaran buat melihat & merasa lebih dekat menggunakan para Idol? Teman Traveler sanggup datang eksklusif ke fX Sudirman pada Jln. Jend. Sudirman, Gelora Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kantor cabang SM Entertainment sendiri berada pada lantai 4!

Berkunjung ya! Via Instagram/ladaaa__

SM Entertainment di Jakarta yang resmi dibuka eksklusif menerima sambutan meriah menurut para pecinta K-Pop pada Indonesia. Teman Traveler yg bertanya-tanya dan ingin merasa lebih dekat menggunakan Idol, ketika ini tidak perlu jauh-jauh lagi pulang berwisata hallyu ke Korea Selatan.

Bagaimana? Pasti telah nggak sabar buat melihatnya, kan? Agendakan segera ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter