-->

Spot Berburu Olahan Lobster di Jogja Dibayangkan Saja Sudah Bikin Ngiler!

Lobster adalah galat satu jenis seafood yang mempunyai cita rasa gurih & anggun. Bentuknya sama persis dengan udang, tetapi ukurannya besar & cangkangnya lebih bertenaga. Daging lobster ini memiliki tekstur yg bikin nagih buat dicoba. Travelingyuk sudah mengumpulkan spot berburu olahan lobster di Jogja. Di mana saja?

Lobstreet Lobster

Lobster yang bikin ngiler, via Instagram/voilajogja
Lobster yg bikin ngiler, via Instagram/voilajogja

Ngidam seafood? Mampirlah ke Lobstreet Lobster yg berada di Ruko BBC No. 24, Babarsari, Jogja. Buka setiap hari, mulai menurut jam 11:00 sampai pukul 22:00 WIB. Tempat makan ini memang menunjukkan beragam olahan lobster yang menggiurkan.

Salah satu yang mampu banget dicoba adalah yang namanya Paket Hemat Komplit, pada dalamnya adala creamy lobster calamary dan beberapa isian lainnya. Menu di sini dibanderol mulai berdasarkan Rp15.000, sampai menggunakan Rp69.000.

Bakso Chuangki Akang Bandung

Bakso chuangki ekstra lobster, via Instagram/jogjafooddestinations
Bakso chuangki ekstra lobster, via Instagram/jogjafooddestinations

Bakso Chuangki Akang Bandung memiliki hidangan menggunakan seafood yang bikin air liur mengucur deras. Di sini ada hidangan Bakso Chuangki Ekstra Lobster Pedas. Tambahkan lobsternya bikin mangkuk jadi penuh. Salah satu menu rekomended yang perlu engkau coba apabila suka menggunakan yg namanya lobster. Harganya mulai berdasarkan Rp15.000.

Bakso Chuangki Akang Bandung ada pada beberapa tempat di Jogja.

  • Jl. Rajawali Condongcatur Yogyakarta – utara TOP40
  • Malioboro Mall Jogja lt.Tiga samping ATM center
  • Jl. Banyu, Karangwuni (ex lumpia boom)
  • Buka jam 10.00 – 22.00 WIB

CRAB 1818 Yogyakarta

King Lobster, via Instagram/voilajogja
King Lobster, via Instagram/voilajogja

Selanjutnya terdapat pada Crab 1818 Jogja. Di sini kamu bisa menyantap sajian lobster berukuran jumbo yg bikin ngiler. Ada hidangan King Lobster yg ukurannya mencapai 800 gr menggunakan harganya ratusan ribuan. Porsi lobster pada Jogja satu ini cukup buat dimakan beramai-ramai. Cara pengolahannya pula bikin daging lobster jadi makin menggiurkan.

Lokasinya nyaman, berada di Jl.Tegalturi, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta ( Samping DM Mebel). Jam buka tempat makan di Jogja ini mulai menurut jam 12:00 sampai 22:00 WIB. Informasi lebih lanjut sanggup hubungi (0274) 4286170.

Pantai Timang

Lobster di Pantai Timang, via Instagram/hashomemade
Lobster pada Pantai Timang, via Instagram/hashomemade

Pantai Timang memang selama ini populer menggunakan output bahari berupa lobster, engkau mampu menggunakan gampang mendapatkannya. Jika tak ingin kerepotan, tanya saja ke pengelola Pantai Timang. Atau ada salah satu rekomendasinya yakni Spesial Lobster Pak Aris.

Pantai Timang memang menyuguhkan majemuk sajian seafood yg begitu menggiurkan, engkau akan ketagihan. Satu porsi tidak akan cukup. Di sekitaran Pantai Timang akan terdapat beberapa lokasi santap olahan lobster.

Pantai Timang memang selama ini terkenal dengan hasil bahari berupa lobster, kamu sanggup dengan mudah mendapatkannya. Apabila tidak ingin kerepotan, tanya saja ke pengelola Pantai Timang.

Kampoeng Lobster

Menu di Kampung Lobster, via Instagram/ibunda_tria
Menu di Kampung Lobster, via Instagram/ibunda_tria

Lobster di Jogja selanjutnya merupakan Kampoeng Lobster yang berlokasi pada Pantai Sepanjang, Gunungkidul, Jogja. Menu lobsternya cukup lengkap, mulai menurut yg dibakar hingga dengan digoreng, semuanya terdapat. Pilihan menu seafood lain juga tak boleh dilewatkan. Untuk harganya, dibanderol Rp350 ribu sampai Rp700 per kilogramnya.

Jogja jua mempunyai banyak bahari, jadi nir mengherankan terdapat beberapa lokasi yg menyuguhkan olahan lobster. Tak perlu berpikir berulang-ulang buat mencicipinya, dijamin kamu bakal ketagihan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter