-->

Spot Foto Perahu di Jawa Tengah Menyenangkan Walau Tanpa Lautan!

Objek wisata dengan spot foto bahtera pada Jawa Tengah tersedia di beberapa lokasi. Walau tidak berada di tengah samudera , bahtera-bahtera tadi tetap terlihat instagenic dan menyenangkan. Ia malah sebagai spot foto yg unik! Penasaran pada mana saja lokasinya? Ini dia ulasan untuk Teman Traveler!

Bukit Batu Utama, Salatiga

Spot Foto Perahu di Bukit Batu Utama via Instagram/no.V.An

Teman Traveler yang dari menurut Salatiga pasti sudah tidak asing dengan objek wisata satu ini. Pasalnya, Bukit Batu Utama yg terletak di Nyamat, Tengaran, Semarang punya panorama yg tidak sembarangan.

Bukit Batu Utama Dipercantik menggunakan Spot Foto Perahu via Instagram/tsura975

Selain tersedia spot foto bahtera yang anggun, menurut sini pengunjung jua bisa menikmati indahnya Gunung Merbabu & Telomoyo menurut kejauhan. Menarik!

Gedong Pass Getasan, Semarang

Spot Foto Perahu di Gedong Pass Getasan via Instagram/dwieyyanti

Spot foto bahtera pada Gedong Pass Getasan suguhkan pemandangan menakjubkan berdasarkan ketinggian. Spot ini sekaligus berfungsi menjadi gardu pandang yang instagenic. Menariknya, replika bahtera yg terbuat dari bambu ini terletak di tepi bukit.

Romantis Saat Malam Tiba via Instagram/imamarifinx

Teman Traveler bisa berkunjung ke sini baik siang atau malam hari. Panorama yg disuguhkan sama-sama latif. Tetapi apabila ingin suasana yang lebih romantis, direkomendasikan buat tiba malam hari!

Wana Wisata Ternadi, Kudus

Spot Foto Perahu di Wana Wisata Ternadi via Instagram/rima_mbull

Kudus jua punya spot foto berupa bahtera yg instagenic lho. Lokasinya terdapat pada Wana Wisata Ternadi! Objek wisata ini adalah gugusan ciamik antara alam dan spot foto kekinian.

Foto Perahu menurut Bambu pada Ternadi via Instagram/emasusilowati27

Bukan hanya spot perahu yg terbuat dari rangkaian bambu, di sini jua tersedia spot foto lainnya. Antara lain spot foto bunga matahari, simbol hati ukuran besar , dan sangkar burung. Spot-spot tadi tambah instagenic karena berpadu menggunakan lanskap alam yang asri.

Bukit Sikunang, Banjarnegara

Spot Foto Perahu pada Bukit Sikunang via Instagram/prety_04_

Nama Banjarnegara terkenal karena hidangan es dawetnya yg menyegarkan. Tetapi jangan salah , di sini bukan hanya minumannya yg menyegarkan, melainkan jua panorama alamnya. Terutama ketika Teman Traveler liburan ke Bukit Sikunang pada Petuguran, Garung, Punggelan, Banjarnegara.

Nggak Pengin Bikin Foto Siluet Kayak Gini pada Bukit Sikunang? Via Instagram/budimanwiry_

Tidak hanya panorama alam yg menyegarkan, objek wisata tadi jua memiliki beberapa spot foto instagenic. Satu di antaranya yg harus dicoba tentu saja spot foto bahtera menurut bambu!

Puncak Patran, Batang

Spot Foto Perahu pada Puncak Patran Batang via Instagram/yogapratama_16_

Spot foto perahu pada Jawa Tengah selanjutnya mampu Teman Traveler temukan saat main-main ke Puncak Patran, Batang. Berada pada sini, cita rasanya seperti ada di negeri atas awan.

Kabut pada Puncak Patran, Negeri pada Atas Awan via Instagram/okta.Arii

Hal ini nir hiperbola lantaran dicermati secara geografis, Puncak Patran Batang berada di ketinggian 1.500 mdpl. Dengan kriteria tersebut, pada sini kerap turun kabut. Bisa dibayangkan suasananya?

Bukit Hope, Karanganyar

Bukit Hope yang Isntagenic via Instagram/dizasita

Bukit Hope terletak di Desa Wonorejo, Karanganyar. Merupakan satu menurut beberapa destinasi wisata asyik di lereng Gunung Lawu.

Spot Foto Perahu pada Bukit Hope via Instagram/jill.Sweet

Kawasan ini selalu ramai sang belia-mudi yg hobi berselfie. Tentu saja karena selain menyediakan poly spot foto instagenic termasuk perahu buatan, panorama alam pada sini pula indah sekali.

Menarik ya? Berkat kreativitas, bahtera yang umumnya terlihat di pantai atau laut, kali ini ada di bukit-bukit. Lalu adakah di antara spot foto bahtera di Jawa Tengah yang adalah favorit Teman Traveler? Apa pun pilihannya, seluruh terlihat instagenic, kan? Jadi, ayo liburan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter