-->

Tempat Makan Milik Penyanyi Indonesia Siapa Tahu Ketemu Idola

Bisnis kuliner memang sanggup sebagai ladang yang sangat menjanjikan. Bagaimana nir, kuliner merupakan kebutuhan pokok manusia & akan diharapkan kapan saja. Maka berdasarkan itulah, bisnis kuliner jua diincar oleh poly kalangan, termasuk seniman. Berikut ini beberapa loka makan milik penyanyi Indonesia, siapa memahami ketemu idola waktu tiba ya.

Slankafe, Slank

Menu di Slankafe, via Instagram/slankafe
Menu pada Slankafe, via Instagram/slankafe

Dari namanya kamu tentu sudah mengetahui loka makan ini kepunyaan sipaya ya, Teman Traveler. Penyanyi legendaris yang memulai karirnya sejak 1983 ini mendirikan tempat ngopi berlokasi di Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan. Di sini memberikan aneka kopi yang berasal berdasarkan aneka macam daerah Indonesia. Uniknya, nama-nama kopi ini diambil dari judul lagu Slank sendiri.

Selain hidangan kopi, terdapat beberapa makanan ringan yang bisa dipilih. Nasi goreng, pisang goreng, & juga pisang bakar. Sementara buat sajian minumannya contohnya saja ada “Mawar Merah” yg adalah kopi susu menggunakan cita rasa frambozen. Ada jua “Terlalu Manis untuk Dilupakan” yaitu kopi susu dengan gula aren & main poly lainnya.

Kafe Food Update, Rian D’masiv

Menu di Food Update Kafe, via Instagram/fachridosq09
Menu di Food Update Kafe, via Instagram/fachridosq09

Tempat makan milik penyanyi Indonesia lainnya merupakan Kafe Food Update yg adalah milik berdasarkan Rian D’Masiv. Berada pada Jl. Ciledug Raya No. 6A, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Kafe ini unik, bekas drum minyak disulap sebagai kursi & meja. Ada jua beberapa mural menurut band D’Masiv.

Menu-sajian yg mampu dipesan di tempat ini mulai menurut makanan ringan hingga menggunakan kuliner berat. Ada beberapa jenis yg bisa diambil. Misalnya saja coffee, yogurt, soft drink, tea, dan non-coffee. Ada kuliner berat, cemilan asin, cemilan anggun, dan juga majemuk dessert.

Titik Temu Coffee, Raisa

Titik Temu Coffee, via Instagram/ememjauw
Titik Temu Coffee, via Instagram/ememjauw

Raisa Adriana jua termasuk penyanyi yang tak menyia-nyiakan uang yang dimilikinya. Gemar minum kopi dan menuangkannya pada bisnis, Yaya membuka kedai kopi pada daerah Seminyak, Bali yang diberi nama dengan Titik Temu. Dibuka sejak tahun 2016 yang kemudian, Titik Temu mengusung konsep outdoor & live musik.

Selain buka di Pulau Dewata, Titik Temu juga ada di Ibu Kota semenjak Desember 2018 kemudian. Sesekali Raisa datang mengunjungi kedai kopi miliknya dan ikut meracik kopi. Alamat Titik Temu pada Jakarta ini berada pada Jl. Jenggala 2, Kawasan Senopati, Kebayoran Baru. Datang ke sini, siapa tahu Raisa sedang mampir.

Ayam Bebek Pak Boss, Anji

Ayam Bebek Pak Boss, via Instagram/separuhakulemak
Ayam Bebek Pak Boss, via Instagram/separuhakulemak

Anji sadar betul jika popularitasnya dalam global entertainment mampu redup kapan saja. Makanya, pelantun lagu Dia ini membuka usaha loka makan ayam dan bebek goreng yg namanya Ayam Bebek Pak Boss. Sekarang ini, Ayam Bebek Pak Boss sudah menjadi salah satu yang cukup populer, bahkan outletnya beredar di daerah Jakarta & sekitarnya.

TGI Fridays Restaurant and Bar, BCL

Menu di TGI Fridays, via Instagram/mic.84
Menu di TGI Fridays, via Instagram/mic.84

TGI Fridays Restaurant and Bar sebenarnya adalah restoran ternama yg asal menurut Negeri Paman Sam. Nah, buat lisensinya di Indonesia dipegang oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya. Lokasi yg kerap jadi jujukan anak belia buat nongkrong di Jakarya.

Tempat makan milik penyanyi Indonesia ini berada pada Kemang & Pondok Indah. Dengan lokasi yang strategis & pilihan makanannya yang majemuk, tidak keliru jika tempat ini jadi hits.

Pintar melihat peluang, tampaknya itulah kata-istilah yg pantas disematkan kepada penyanyi Indonesia yang membuka usaha kuliner pada atas. Apakah terdapat yg telah engkau kunjungi sebelumnya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter