-->

Tempat Menginap Murah di Jogja dekat Pasar Tradisional Cuma 200 Ribuan Bisa Manjakan Perut

Pernah merasakan gudeg? Yap, kuliner tersebut dapat dengan mudah Teman Traveler jumpai di aneka macam daerah di Indonesia, khususnya Jogja. Kota yang menjadi andalan wisatawan ini punya poly hal menarik buat dibahas. Mau liburan irit dan praktis sambil berburu masakan? Sederet tempat menginap murah pada Jogja dekat pasar kuliner berikut layak dicoba.

Liem Heritage Hostel

Liem Hostel Jogja, via Instagram/liemhosteljogja

Es Dawet Mbah Hari, Sate Kere Mbah Suwarni, Gudangan, dan masih banyak lagi.

Es Dawet Mbah Hari, via Instagram/jogjakakilima

Jarak dari loka menginap ke pasar, hanya butuh saat lima mnt berjalan kaki. Menawarkan harga yang bersahabat, cukup siapkan tarif mulai menurut Rp170 ribu per malam.

Laura’s Backpacker

Laura’s Backpacker, via Instagram/backpackers523

Kalau ingin mencicipi kuliner pada Pasar Lempuyangan, Teman Traveler wajib menentukan Laura’s Backpacker sebagai loka buat bermalam. Karena selain murah. Yakni hanya Rp110 ribu per malam, jarak menuju pasar berdasarkan loka menginap murah pada Jogja satu ini hanya butuh ketika selama 3 menit berjalan kaki.

Kuliner di Pasar Lempuyangan, via Instagram/jogjakakilima

Teman Traveler bisa menjajal kuliner lezat mulai menurut bubur jenang, tongseng, soto, sampai Lupis. Langsung saja mampir ke alamatnya yang berada di Jl. Tukangan Gg. Hansip Karno Waluyo Blok DN 2 No.523, Danurejan.

Delta Homestay

Delta Homestay, via Instagram/alexia_z

Tempat menginap murah pada Jogja dekat pasar kuliner berikutnya tiba menurut Delta Homestay. Untuk menghabiskan malam pada sini, Teman Traveler cukup mengeluarkan tarif mulai menurut Rp168 ribu.

Bakmi Jawa pada Pasar Prawirotaman, via Instagram/gembulfoodie

Berkediaman di Prawirotaman MG III/597A, Mergangsan, homestay berjarak 3 menit berjalan saja buat menuju Pasar tradisional Prawirotaman. Kalian dapat menjajal kuliner mulai menurut Karabikang, Bakmi Jawa Harjo Geno, dan lain-lain.

Puri Chorus

Puri Chorus Hotel, via purichorushotel.Com

Tempat menginap murah pada Jogja selanjutnya terdapat Puri Chorus Hotel yang berlokasi di Jl. Samironobaru No.50-55, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman. Apabila menginap pada hotel ini, kalian akan mendapatkan akses yg gampang buat berburu kuliner. Dari Puri Chorus ke Pasar Demangan dapat dijangkau dengan 4 menit berjalan kaki.

Kuliner di Pasar Demangan, via Instagram/foodgram_yk

Pada malam hari, daerah pasar akan dipenuhi sang pedagang yg menjajakan majemuk kuliner keliru satu yg paling populer adalah Nasi Campur Demangan/Gejayan. Siapkan tarif mulai menurut Rp204 ribu per malam.

Nah, pastikan menentukan galat satu dari daftar pada atas bila ingin kulineran di pasar tradisional Jogja. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter