-->

Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Canggu Tak Sampai 1 Juta Sudah Bisa Staycation Mewah


Selain Kuta & Ubud, ketika liburan pada Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke Canggu. Mulai berdasarkan sawah, pedesaan, pantai, ada pada sini. Wisatawan pula semakin betah dibuatnya karena tersedia poly loka menginap yang nyaman. Bagi yang masih gundah, Teman Traveler bisa intip sejumlah villa dengan kolam renang langsung di Canggu berikut.

Alit Bali

Kolam renang di Alit Bali Villa, via Instagram/heyitshannahjoy_

Villa menggunakan kolam renang langsung pada Canggu berikutnya yakni Alit Bali. Punya area yg cukup luas buat dihuni sebanyak 2 orang, harga yang ditawarkan jua bersahabat. Villa yg berlokasi pada Jalan Kebon, Gang Taman 2, No.5, Banjar Umategal, memasang tarif sebanyak Rp682 ribu per malam. Teman Traveler sudah menerima fasilitas tempat tidur double akbar, ruang makan, & dapur eksklusif. Wah, irit banget kan.

Pande Villas

Kolam pribadi pada Pande Villas, via Instagram/shilviani

Cocok bagi yg suka kenyamanan, Pande Villas mempunyai letak yg sedikit jauh menurut keramaian. Hamparan sawah kehijauan atau padi yang menguning dan hembusan angin sejuk, bisa Teman Traveler rasakan berdasarkan villa. Berada di daerah Pantai Mengening, Cemagi, Mengwi, siapkan budget sebanyak Rp735 ribu per malam.

Astamana Villa

Kolam pribadi Astamana Villa, via Instagram/astamanavillas

Tampak lebih mewah dan punya suasana tentram, Astamana Villa berlokasi di Jl.Veteran No.84, Tiying Tutul, Pererenan. Dengan letaknya yang sedikit jauh dari keramaian, membuatnya cocok dijadikan sebagai tempat berbulan madu.

Memasang tarif berkisar mulai Rp714 ribu per malam, fasilitas villa menciptakan betah para tamunya. Mulai berdasarkan kolam renang eksklusif, kursi berjemur, bathtub, dan ranjang yang lebar sudah sanggup dinikmati.

Ardha Chandra Villa

Kolam eksklusif Ardha Chandra villa, via Instagram/honeymoon_ku

Villa yang dilengkapi menggunakan taman mini berikut bertempat di Jl. Raya Tumbakbayuh No.77. Lokasi Ardha Chandra berdekatan dengan banyaknya restoran yg menyuguhkan berbagai hidangan. Silahkan mengambil kocek sebesar Rp932 ribu per malam, Teman Traveler telah mampu menikmati fasilitasnya.

Ruang tamu luas, kolam renang, ranjang ukuran super king, televisi, minibar, dan sarapan gratis sudah tersedia. Villa jua menunjukkan layanan pijat & penjagaan anak.

Daftar villa dengan kolam renang eksklusif pada Canggu tersebut terjangkau banget kan? Segera liburan dan ajak pasangan atau sahabatmu buat segera liburan ke Bali yha!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter