-->

Warung Wardani di Bali Tawarkan Kuliner Pulau Dewata dengan Rasa Otentik

Pulau Dewata merupakan keliru satu destinasi favorit para wisatawan, baik lokal ataupun luar negeri. Pesona alam, pula kulinernya, Bali memang benar-sahih memikat hati. Ada poly makanan enak dan legendaris yang bisa buat dicoba. Salah satunya adalah Warung Wardani. Yuk kita ulas lebih mendalam agar mampu diketahui keterangan detail.

Tempat Makan Legendaris yg Telah Ada Sejak 1980-an

Menu di Warung Wardani, via Instagram/andreansung
Menu pada Warung Wardani, via Instagram/andreansung

Warung Wardani ini adalah salah satu loka makan legendaris di Bali yang telah terdapat sejak tahun 1980-an. Tempat makan ini memang menjadi favorit wisatawan. Bahkan, Warung Wardani ini adalah galat satu yang jadi favorit artis saat mencari kuliner Bali. Menu yg ditawarkan majemuk, dan citarasanya tidak perlu untuk diragukan.

Nasi Campur khas Bali, via Instagram/feelingchubby
Nasi Campur spesial Bali, via Instagram/feelingchubby

Puluhan tahun sudah ada, Warung Wardani ini masih menawarkan cita rasa otentik spesial Bali. Tak galat, belakangan warung ini melakukan perluasan ke aneka macam daerah di Indonesia, termasuk Tuban & yg terkini di Jakarta.

Tawarkan Menu Andalan yg Bikin Kegirangan

Tawarkan citarasa otentik, via Instagram/renibean
Tawarkan citarasa otentik, via Instagram/renibean

Di Warung Wardani terdapat, yakni Nasi Campur 7 Topping, ataupun Nasi Campur 4 Topping. Paling banyak dicoba adalah nasi campur tujuh topping. Seporsi kenikmatan yg semakin lengkap ketika disantap menurut daerah asalnya, Bali. Makanya jangan melewatkan kesempatan makan nasi campur spesial Bali langsung saat liburan ke Pulau Dewata.

Untuk menu nasi campur tujuh toping ini pada dalamnya akan ada ayam bakar suir, dendeng sapi, udang crispy, pindang telur, tempe crispy, kentang, sayur kalasan, sayur nangka, labu siam, sate sapi, sate lilit dan tidak ketinggalan terdapat sambal. Pilihan sajian-hidangan banyak dan harganya cukup terjangkau buat ukuran tempat makan legendaris & terkemuka pada Bali.

Alamat Warung Nasi Wardani pada Bali yang Legendaris

Lokasi Warung Wardani, via Instagram/victor_ndut
Lokasi Warung Wardani, via Instagram/victor_ndut

Tempat makan di Bali ini sudah terkenal di Bali. Alamatnya terdapat pada 2 tempat, yakni Jl. Yudistira No. Dua, Denpasar dan lainnya pada Jl. Waringin No. Tiga Kuta, di utara Patung kuda Bandara Ngurah Rai. Jam bukanya mulai berdasarkan 08:00 sampai 16:00 WITA.

Sementara itu buat harga-harganya, menunya ditawarkan mulai menurut Rp30.000 hingga menggunakan Rp45.000. Apabila ingin warta yang lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 03614752130 atau 0361 224398.

Lauk yang melimpah, via Instagram/foodlullaby
Lauk yang melimpah, via Instagram/foodlullaby

Salah satu pilihan tempat makan yg sanggup engkau tuju waktu jalan-jalan ke Bali. Datang eksklusif ke tempat asalnya akan menaruh sensasi yang lebih kerasa. Cocok dikunjungi buat kamu yg gemar sekali menggunakan banyak sekali makanan spesial Bali.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter