-->

Wisata Kuliner Asyik di Mabuk Mancing Malang

Malang punya segudang wisata kuliner menarik yang patut dikunjungi. Apabila Teman Traveler ingin mencicipi asyiknya bersantap sekaligus memancing, bisa coba tiba ke Mabuk Mancing.

Tak hanya tawarkan majemuk hidangan enak berbahan dasar ikan, Mabuk Mancing merupakan restoran keluarga bernuansa syahdu yang sekaligus berfungsi menjadi pemancingan. Penasaran bagaimana serunya? Yuk simak penuturan kontributor Travelingyuk, Rudiyanto, berikut ini.

Restoran menggunakan View Indah

Lokasi Mabuk Mancing, sumber FB pribadi
Restoran Mabuk Mancing (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Bukan lautan atau sungai, tapi sebuah restoran yg dilengkapi kolam ikan. Namanya Mabuk Mancing atau biasa di sebut MM. Mencari lokasi restoran ini termasuk mudah. Sepanjang jalan ada banyak petunjuk arah bertuliskan MM.

Beralamat pada Jl Baran Kedungkandang, Buring, Malang, Teman Traveler yg berangkat berdasarkan wilayah kota bisa eksklusif arahkan tunggangan ke Jembatan Kedung Kandang. Setelah melewati jembatan, ambil lajur kiri dan susuri jalan dekat sungai. Setelah itu ikuti saja rambu petunjuk yang tersedia.

Mabuk Mancing seringkali dijadikan lokasi perlombaan mancing plus pentas musik. Jika sedang terdapat event tempat ini umumnya sangat ramai. Panorama yang disajikan pula sangat indah, lantaran tempatnya berada di tempat perbukitan.

Restoran Sekaligus Arena Mancing

Menu makanan ikan bakar, sumber: FB pribadi
Menu kuliner ikan bakar (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Teman Traveler yang tidak punya indera pancing, tak perlu khawatir. Pengelola menyediakan penyewaan indera pancing dengan tarif Rp10.000, bersama umpan senilai Rp5.000.

Dijamin puas menguji ketangkasan menaklukkan ikan pada Mabuk Mancing. Pihak pengelola telah memasukkan majemuk jenis ikan seperti mujaer, gurame, tombro, & nila ke pada kolam.

Hasil pancing Teman Traveler jua bisa eksklusif dimasak & disantap di tempat dengan biaya Rp50.000/kg, Kalau aku sih lebih senang membawa pulang output pancingan sebagai sang-sang buat orang tua.

Gazebo Nyaman untuk Lesehan

Tempat Gazebo mancing via FB pribadi
Gazebo buat makan dan memancing (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Mabuk Mancing menyediakan formasi gazebo buat lesehan beserta famili. Fasilitas ini juga bisa dimanfaatkan untuk makan juga mancing. Saking nyamannya, saya semakin kerasan duduk sembari menunggu kuliner datang.

Beberapa fasilitas lain meliputi mushola dan toilet memadai, toko mini yg menjual kaos bertema mancing. Bagi Teman Traveler yg membawa buah hati, sanggup memesan camilan seperti kentang atau memahami krispi. Bisa buat menemani anak-anak yg tengah asyik dengan indera pancingnya.

Tunggu apalagi Teman Traveler? Segera ajak keluarga berwisata masakan pada Mabuk Mancing. Restoran unik ini jua bisa dijadikan jujukan buat menjamu tamu luar kota atau program meeting tempat kerja lho.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter