-->

Wisata dengan Spot Foto Monochrome Tempat Selfie untuk si Pecinta Warna Gelap

Dengan kesederhanaannya, rona-rona gelap seperti hitam, putih dan abu-abu selalu tampak menarik. Selalu berhasil membangun suasana yg elegan di setiap kesempatan. Termasuk pada beberapa destinasi wisata dengan spot foto monochrome berikut ini. Teman Traveler pecinta warna gelap, apakah siap berselfie?

Museum Macan, Jakarta

Salah Satu Karya Seni yang Dipamerkan di Museum Macan via Instagram/museummacan

Museum Macan pada Jakarta atau Modern Contemporary Art in Nusantara adalah pertama pada Indonesia yg memiliki koleksi-koleksi seni kontemporer Indonesia dan internasional. Salah satu koleksinya merupakan lukisan berdasarkan pena karya Yayoi Kusama berjudul Love Forever yg dibuat dalam 2004-2007.

Lukisan Karya Yayoi Kusama pada Museum Macan via Instagram/wageyinggrid

Lukisan tadi nir dibuat menggunakan cat warna-warni, melainkan hanya hitam & putih. Meski demikian, jadi salah satu spot foto yg paling menarik. Terutama bagi penggemar rona-rona monochrome.

Museum Sejarah Kota Bandung

Spot Foto Bernuansa Monochrome pada Museum Sejarah Kota Bandung via Instagram/erwin.Nugrahaa

Museum Sejarah Kota Bandung baru diresmikan pada Oktober tahun 2018 lalu. Peresmian museum ini diiringi dengan harapan bahwa semoga ia bisa menjadi sarana edukasi, berita sekaligus wisata sejarah Kota Bandung.

Gambar Tokoh Berwarna Hitam Putih yang Elegan via Instagram/r_ramadhan94

Meski museum, tampilan bangunan berisi kabar sejarah Bandung ini dikemas menggunakan kekinian. Salah satu spot paling menarik merupakan lukisan para tokoh yang ditampilkan pada rona hitam & putih. Teman Traveler wajib ambil foto saat berada di sini!

Galeri Wayang Purwakarta

Galeri Wayang pada Purwakarta via Instagram/valentinaermita

Wisata menggunakan spot foto monochrome selanjutnya bisa Teman Traveler temukan ketika main-main ke Purwakarta. Tepatnya ke Galeri Wayang. Sesuai namanya, loka ini berisi aneka macam jenis wayang di Indonesia.

Spot Hits pada Galeri Wayang via Instagram/desinurhayati_98

Meski menampilkan produk kebudayaan yg identik dengan hal-hal tradisional, Galeri Wayang mengemasnya menggunakan modern. Salah satu spot di sini yg paling hits merupakan tembok berwarna putih menggunakan gambar wayang yg timbul. Berfoto di ini akan terlihat sangat elegan!

Colour Box

Spot Foto di Colour Box via Instagram/ayualena

Destinasi wisata selanjutnya yg pas sekali buat pecinta hitam putih adalah Colour Box, Bandung. Salah satu wisata selfie di Bandung ini punya spot foto berwarna hitam dan putih.

Ruangan Berkonsep DJ Marshmello via Instagram/excel_charisteas_giordious_lee

Ruangan ini dikonsep ala-ala DJ Marshmello. Ia adalah seseorang produser musik & disjoki yang populer menggunakan topeng tabungnya.

Beberapa destinasi wisata dengan spot foto monochrome di atas sahih-sahih menarik, kan? Di tengah banyaknya spot foto warna-warni ia tampil menggunakan tidak sama namun istimewa. Siapa yang senang menggunakan warna hitam putih pada sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter