-->

Wisata Jepang Pilihan Salmafina Sunan Bisa Dicontek untuk Itinerarymu

Salmafina Sunan yg dikenal sebagai anak menurut pembela terdakwa resmi Sunan Kalijaga ini ternyata doyan jalan-jalan. Salah satu liburan terbarunya merupakan menjelajahi beberapa destinasi wisata di Jepang. Pergi ke mana saja publik figur yg punya bisnis sendiri ini? Yuk, disimak ulasan berikut.

Pulau Odaiba, Teluk Tokyo

Pulau Odaiba, Teluk Tokyo via Instagram @salmafinasunan
Pulau Odaiba, Teluk Tokyo via Instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan mampir ke salah satu pulau protesis bernama Odaiba yg berada di Teluk Tokyo. Kata “daiba” berarti benteng menggambarkan fungsi kawasan ini. Tempat ini dahulu adalah sebuah benteng pertahanan zaman Edo, yang dibangun menjadi bentuk perlindungan diplomasi terhadap Tokyo.

Sekarang Pulau Odaiba sebagai galat satu atraksi menarik bagi pelancong & loka kencan favorit. Terdapat majemuk kios belanja, kulineran, dan hiburan lain.

Toko Coklat Pierre Marcolini, Shibuya

Toko Coklat Pierre Marcolini, Shibuya via Instagram @salmafinasunan
Toko Coklat Pierre Marcolini, Shibuya via Instagram @salmafinasunan

Pierre Marcolini merupakan toko spesialis coklat yg dikunjungi Salmafina Sunan, demi memenuhi hasratnya makan es krim. Gerai ini berlokasi pada Shibuya Hikarie, sebuah pusat perbelanjaan berjarak lebih kurang 200 meter berdasarkan stasiun Shibuya. Selain es krim, tersedia juga majemuk kudapan manis dan aneka ragam coklat.

Teman Traveler yg ingin mengikuti jejak Salmafina Sunan mencicipi manisnya produk Pierre Marcolini. Langsung saja mampir ke sini mulai jam 10 pagi hingga pukul 9 malam. Siapkan budget sekitar Rp130 ribuan.

Danau Kawaguchiko, Gunung Fuji

Danau Kawaguchi, Gunung Fuji via Instagram @salmafinasunan
Danau Kawaguchiko, Gunung Fuji via Instagram @salmafinasunan

Kawaguchiko adalah satu dari lima danau pada Gunung Fuji yg paling gampang diakses. Tidak heran apabila Salmafina Sunan pun menentukan singgah di destinasi wisata ini. Kalau ingin melihat kemegahan Gunung Fuji, usahakan datang sebelum pukul 9 pagi atau sekalian sore hari.

Indahnya pemandangan mampu terlihat kentara, tidak terhalang awan. Tempat ini pun menawarkan spring resort, bagi pelancong yang ingin menikmati estetika panorama area ini lebih usang.

Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland via Instagram @salmafinasunan
Tokyo Disneyland via Instagram @salmafinasunan

Tokyo Disneyland memang sporadis luput dari kunjungan para pelancong ketika liburan pada Jepang. Begitu jua menggunakan Salmafina Sunan yg kala itu all-out menggunakan menggunakan bando ala Minnie Mouse. Taman hiburan satu ini dibentuk menurut film produksi Walt Disney.

Tempat ini dibangun terinspirasi menurut Disneyland di California dan the Magic Kingdom di Florida, Amerika Serikat. Tokyo Disneyland mempunyai lebih kurang 7 area dengan tema beragam. Didekorasi berbeda-beda sinkron demam isu plus ada parade rutin juga.

Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea via Instagram @salmafinasunan
Tokyo DisneySea via Instagram @salmafinasunan

Selain Tokyo Disneyland, ada jua Tokyo DisneySea yang jua dikunjungi Salmafina Sunan. Taman bermain ini lebih menampilkan sarana-sarana menantang terutama bagi remaja dan dewasa. Terbagi sebagai 7 pelabuhan tematik, terinspirasi dari legenda dan mitos tentang lautan pada Jepang.

Hotel Hightower

Tokyo Hightower via Instagram @salmafinasunan
Hotel Hightower via Instagram @salmafinasunan

Hotel Hightower merupakan keliru satu sarana di Tokyo DisneySea, dianggap juga Tower of Terror. Atraksi pilihan Salmafina Sunan ini dulunya adalah hotel sungguhan, menggunakan bangunan bergaya gotik. Setelah terbengkalai selama puluhan tahun, sekarang sebagai sarana menarik bagi pelancong. Seru sanggup menyusuri bangunan hotel yg misterius.

Teman Traveler yang berencana liburan ke Jepang? Bisa jadikan pilihan wisata Salmafina Sunan menjadi referensi. Jadi kapan jalan-jalan ke Negeri Sakura? Sudah siapkan itinerary?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter