-->

Wisata Mirip Luar Negeri di Malaysia Bisa Nikmati India Hingga Maroko dari Negeri Tetangga

Teman Traveler ingin jalan-jalan ke India, China, Belanda hingga Maroko tetapi menggunakan budget yang terbatas? Pilihan destinasi wisata seperti luar negeri pada Malaysia berikut adalah sanggup jadi jalan munculnya! Dari negeri tetangga ini, keliling dunia lebih mudah dan murah! Berikut pilihannya!

1. Little India Brickfields

Salah Satu Sudut Brickfields yg Terkenal via Instagram/byrnesy86

Little India Brickfields pada Malaysia adalah sebuah kawasan yg berada pada bagian barat Kuala Lumpur. Di sini, suasana India terasa kental sekali. Aktivitas warganya menciptakan area ini seperti sekali dengan negara aslinya.

Penjaja Bunga di Little India via Instagram/brian.Bunda

Mulai dari sembahyang hingga menjajakan bunga, suasana di sini menciptakan Teman Traveler serasa berada pada New Delhi. Bangunan-bangunan, kuil serta masakan spesial yang dijual jua menjadi daya tarik primer yang dimiliki sang Brickfields.

dua. Petaling Street

Bukan di China, Melainkan Malaysia via Instagram/reffandy

Kawasan pecinan ini masih memelihara budaya tradisionalnya pula termasuk wisata seperti luar negeri pada Malaysia. Terkenal menjadi keliru satu destinasi wisata belanja, di Petaling Street pengunjung sanggup menemukan apa pun. Seperti batu mulia, kaos oblong, dupa dan kuliner-masakan spesial yg lezat .

Chan See Shu Yuen Temple pada Kawasan Petaling Street Malaysia via Instagram/depth_of_fendy

Jika ingin lebih jauh “pergi” ke China, Teman Traveler bisa mengunjungi Kuil Chan See Shu Yuen yg dibangun dalam 1906. Jangan lupa buat mencicipi kopi dengan aroma rempah tradisional China ya!

tiga. Jembatan Putrajaya

Erasmusbrug Bridge Rotterdam pada Belanda via Instagram/stefanvonk_photo

Jembatan Putrajaya memiliki panjang 435 meter. Ia menghubungkan Masjid Putra ke Masjid Tuanku Mizan ZA. Bentuk jembatan ini unik. Ia dievaluasi seperti dengan Erasmusbrug Bridge Rotterdam di Belanda sana. Desain yg anggun ini adalah desain seorang arsitek Perbadanan Putrajaya.

Jembatan Putrajaya pada Malaysia via Instagram/baradewa46

Pada malam hari, Jembatan Putrajaya dilengkapi menggunakan lampu-lampu yang anggun. Selain kagum dengan kecantikannya, para wisatawan bisa melakukan olahraga air di sungai yg dilintasi jembatan ini.

4. Astaka Morocco

Astaka Morocco pada Malaysia via Instagram/wewhodream

Teman Traveler ingin berlibur ke Maroko menggunakan budget yg terjangkau? Datang saja ke Astaka Morocco! Ia merupakan sebuah paviliun yg dibangun menjadi bentuk kerjasama budaya antara Maroko dan Malaysia.

Detail Bangunan Sama Seperti pada Maroko via Instagram/doreenlivetotravel

Bentuk paviliun ini manis sekali! Detail-detail yg ada di setiap sudut Astaka Morocco benar-benar rupawan. Berfoto pada sini, cita rasanya misalnya bukan sedang terdapat di Malaysia.

Destinasi wisata seperti luar negeri di Malaysia bisa menjadi cara lain menyenangkan ketika berkunjung ke Negeri Jiran. Teman Traveler mampu “mendatangi” beberapa negara sekaligus! Penasaran, kan? Ayo agendakan buat berkunjung!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter