-->

10 Spot Foto di Big Garden Corner Bali Wisata Seni dan Budaya Kekinian di Pulau Dewata

Big Garden Corner Bali merupakan destinasi wisata seni & budaya yang kekinian. Liburan ke sini, ada banyak spot foto menarik yang mampu memuaskan. Galeri seni & batu, dan taman patung akan menciptakan liburan ke Pulau Dewata jadi lebih seru. Daripada lanjut bertanya-tanya, berikut adalah 10 spot foto pada Big Garden Corner Bali!

1. Patung Gajah berdasarkan Kaleng Soda

Patung Gajah berdasarkan Kaleng Soda via Instagram/ _jumponmyshoulders_

Spot foto di Big Garden Corner pertama yg mampu Teman Traveler coba merupakan patung gajah yang terbuat berdasarkan kaleng soda. Ratusan kaleng soda diremas dan ditata sedemikian rupa hingga menciptakan gajah-gajah yang lucu banyak sekali ukuran. Unik dan instagenic!

dua. Standing Stone

Standing Stone pada Big Garden Corner Bali via Instagram/ rubby_nyoss

Big Garden Corner Bali jua mempunyai spot foto berupa batu-batuan berbagai ukuran yg berdiri saling berdekatan. Teman Traveler mampu berfoto di sini bersama beberapa sahabat atau sendiri. Mengingatkan dalam kecantikan standing stone di Inggris atau Skotlandia.

tiga. Love Tunnel

Love Tunnel yang Instagenic via Instagram/ santyrah

Love Tunnel sebagai spot foto di Big Garden Corner Bali selanjutnya yg nggak kalah instagenic. Rangkaian bunga dipasang pada besi yg membangun tanda hati. Bukan cuma satu, pertanda cinta ini membentuk sebuah lorong yang cantik.

4. Payung Terbang

Payung Terbang Warna-warni Tampak Cantik Sekali via Instagram/ helgatama

Siapa yang senang dengan payung-payung berwarna yg dibuat terbang? Selamat! Karena tempat wisata ini menyediakannya buat Teman Traveler! Berfoto di bawah payung yg rona-warni pasti bikin hati happy.

lima. Patung Wajah Tiga Ekspresi

Patung Tiga Wajah di Big Garden Corner Bali via Instagram/ holldynnitti

Patung paras 3 ekspresi yang menggemaskan pada Big Garden Corner Bali, pula menjadi spot foto yang eksklusif menggoda para pengunjung. Bentuknya unik, menggunakan aktualisasi diri lidah menjulur dan rambut yang dibuat sedemikian rupa.

6. Rumah Dahan

Rumah Dahan yang Instagenic di Big Garden Corner Bali via Instagram/ nhurranyrhany

Saat liburan ke sini, jangan lewatkan juga berfoto pada Rumah Dahan. Jejeran rumah mini di pinggir air, takkalah unik dijadikan spot foto. Dengan dahan-dahan yang ditata menempel pada dinding kayu, foto pada sini cita rasanya seru!

7. Replika Candi Borobudur

Replikas Candi Borobudur via Instagram/ vianirio

Jalan-jalan ke Bali, bukan berarti Teman Traveler nggak mampu berfoto dengan Candi Borobudur, lho. Salah satu spot foto di Big Garden Corner Bali menyediakan replikanya! Siapkan gaya, ya!

8. Permen Gantung

Permen Menggantung yang Menggemaskan via Instagram/ andre_nzo

Kembang gula yang berwarna-warni dengan mudah menarik hati. Tapi bagaimana apabila permen-permen tadi digantung di atas? Sama cantiknya kok! Kalau nggak percaya, boleh datang langsung ke lokasi!

9. Terowongan Batang Pohon

Terowongan Batang Pohon via Instagram/ marinda_debora

Spot foto berbentuk btg pohon yg menyilang pada Big Garden Corner Bali jadi salah satu yang cukup sporadis ditemui. Jejeran batang menciptakan terowongan, sebagai akibatnya pengunjung mampu berfoto pada bagian bawahnya.

10. Patung Wajah Raksasa

Siapa Mau Berfoto di Sini via Instagram/ yuyunhadiprayetno

Spot foto pada Big Garden Corner Bali selanjutnya yang nggak kalah seru adalah patung paras raksasa. Pada permukaan patung wajah, dihias menggunakan bendera kecil warna-warni. Lucu!

Destinasi wisata seni dan budaya pada Bali ini mempunyai banyak spot foto. Selain di atas, Teman Traveler masih bisa mengeksplorenya lebih jauh menggunakan datang ke sini pribadi! Jadi bagaimana, mau coba spot foto yg mana dulu nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter