-->

4 Hotel Murah di Cihampelas Bandung Cocok Untuk yang Suka Belanja!

Cihampelas dikenal sebagai sentral pakaian berbahan dasar jeans pada Bandung. Bagi yang suka belanja, tempat ini wajib banget dikunjungi karena harga yang ditawarkan terjangkau. Nggak perlu galau cari tempat menginap, simak deretan hotel murah di Cihampelas berikut, mari!

Hotel Shakti Capsule

Shakti Capsule, via Instagram/skycomid

Bermalam pada hotel kapsul? Tentu nggak perkara! Teman Traveler sanggup eksklusif kunjungi Shakti Capsule yang ada pada Jl. Cihampelas No.119. Hotel kapsul yang tampak begitu terkini ini menyediakan ruangan yg nyaman.

Semua fasilitas yang disediakan sanggup menciptakan betah para tamu buat berlama-usang. Untuk satu bilik yang dilengkapi dengan televisi, headphone, & pendingin udara, dipatok sebesar Rp147 ribu saja per malam. Dari hotel menuju Cihampelas Walk bisa ditempuh menggunakan berjalan kaki selama 7 menitan.

Arwiga Hotel

Arwiga hotel Bandung, via Instagram/dyazvuege

Pilihan lainnya tiba dari Arwiga Hotel. Jika senang menginap di tempat yang lebih luas, mampu coba berkunjung ke sini. Alamat lengkapnya berada di Jl. Sederhana No.53, Pasteeur, Sukajadi. Tarifnya pula bersahabat, Teman Traveler relatif siapkan biaya mulai berdasarkan Rp192 ribu per malam.

Tamu bisa beristirahat nyaman di kamar yang dilengkapi dengan dua loka tidur single, pendingin udara, kamar mandi pada, dan internet perdeo. Hanya berjalan kaki selama 13 mnt berdasarkan hotel, sudah sanggup sampai ke Cihampelas Walk.

Arwiga Bandung, via Instagram/ariaglobaltour

Vio Cihampelas

Vio Cihampelas Bandung, via Instagram/ariaglobaltour

Nggak perlu gundah lagi mencari tempat beristirahat yg nyaman, strategis, dan murah. Teman Traveler sanggup mencoba buat menginap di Vio Cihampelas. Pasalnya letak hotel tak jauh menurut Cihampelas Walk yg bisa dijangkau dengan 10 mnt berjalan kaki dari loka menginap.

Alamat lengkapnya berada pada Jl. Cihampelas No.108. Dengan budget sebanyak Rp302 ribu per malam, kamar dilengkapi menggunakan 2 tempat tidur single, bersama kamar mandi eksklusif.

Green Batara

Green Batara Hotel, via Instagram/isnada_han

Green Batara masuk ke pada salah satu daftar hotel murah di Cihampelas. Hanya dengan kapital sebanyak Rp264 ribu per malam, Teman Traveler telah dapat memperoleh ruangan yg lengkap dengan dua loka tidur, kamar mandi pribadi, beserta televisi.

Terlebih alamatnya yang berada di Jl. Cihampelas No.145, membuatnya mudah diakses berdasarkan Cihampelas Walk yang bisa dijangkau dengan berjalan selama 10 mnt menurut hotel. Murah dan simpel banget kan?

Kamar pada Green Batara, via Instagram/batarahotels_bdg

Sejumlah hotel murah di Cihampelas tersebut pastinya bikin Teman Traveler tidak galau lagi, kan? Kegiatan belanja pun sanggup makin nyaman. Bagaimana, sudah memahami mau borong apa saja??

Related Posts

Subscribe Our Newsletter