-->

Menginap di Pesonna Hotel Semarang Akan Diajak Wisata Gratis ke Masjid Bersejarah

Mempunyai julukan menjadi kota Lumpia, wisata di Semarang pun majemuk. Mulai dari kulinernya yg lezat , bangunan bersejarah, hingga wisata religi sekalipun. Teman Traveler dapat menemukan keliru satu tempat menginap yang tawarkan kunjungan gratis ke masjid bersejarah. Coba saja bermalam pada Pesonna Hotel Semarang, tentunya akan memberikan pengalaman menginapmu jadi tidak sama.

Mengusung Konsep Halal

Mengusung konsep halal, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Bagi wisatawan muslim yang ingin mencari loka menginap nyaman mampu memilih Pesonna Hotel Semarang jadi tempat beristirahat. Nggak perlu ragu, karena hotel telah mengantongi sertifikat agunan mutu halal menurut LPPOM MUI Jawa Tengah dari segi penyajian kuliner & minuman. Bagi yg ingin melaksanakan ibadah pada dalam kamar, hotel juga menyediakan perlengkapan shalat di tiap ruangan.

Pesonna hotel Semarang, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Kunjungan Gratis ke Dua Masjid Bersejarah

Kunjungan perdeo ke MAJT, via Instagram/abibagas21

Menariknya, tamu yang bermalam di sini tidak hanya menerima loka tidur & ruangan yg nyaman namun mereka pula bisa menambah pengalaman baru. Lantaran hotel menunjukkan layanan antar jemput gratis ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Kauman pada shalat subuh.

Masjid Agung Kauman, via Instagram/wisatajateng

Dikutip menurut page resmi Pesonna hotel, kunjungan ke Masjid Agung Kauman dilaksanakan setiap hari Senin sampai Sabtu. Spesial untuk MAJT, akan dilaksanakan dalam hari Minggu. Tamu yang ingin merasakan sensasi berkunjung ke masjid bersejarah tersebut bisa mendaftarkan diri ke resepsionis satu hari sebelumnya. Pengantaran akan dilaksanakan pukul 03.30 dan dijemput pada jam 05.30 saat setempat.

Fasilitas yang Bikin Nyaman

Kamar di Pesonna Semarang, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Selain menaruh kunjungan perdeo ke masjid bersejarah, Pesonna hotel jua menaruh kenyamanan untuk para tamu yang menginap dengan berbagai fasilitas yg disediakan. Mulai berdasarkan kolam renang, sky lounge, ballroom, meeting room, kamar yg luas, & loka tidur ukuran relatif akbar. Suasananya bakal bikin betah deh!

Fasilitas kolam renang, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Lokasi dan Tarif

Lokasi Hotel, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Jika terarik buat bermalam pada sini, mampu langsung kunjungi alamatnya yg berada di Jl. Depok No.33, Kembangsari, Semarang Tengah. Berlokasi pada tempat strategis, letak hotel tak jauh dari beberapa tempat wisata misalnya Lawang Sewu, Tugu Muda, Mall Paragon, dan lain-lain. Siapkan tarif mulai menurut Rp500 ribu per malam.

Kalau Teman Traveler menentukan kunjungan ke kota lumpia dalam waktu dekat, bisa menentukan Pesonna Hotel Semarang menjadi tempat menginapmu. Kira-kira destinasi wisata mana nih yang ingin dihampiri lebih dulu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter