-->

4 Resort di Bali dengan Piknik Menghadap Sawah Bikin Betah!

Untuk menyegarkan pikiran, menghabiskan waktu liburan menggunakan pulang ke tempat sepi akan sangat menenangkan. Suasana pedesaan yang ditawarkan Bali pun tidak luput menurut target. Bahkan kalian bisa menghabiskan ketika seharian hanya di tempat menginap. Kalau begitu, sejumlah resort pada Bali dengan piknik menghadap sawah ini bakal jadi favoritmu. Ini beliau daftarnya!

Wapa di Ume

Resort pada Bali dengan piknik menghadap sawah via Instagram/prettyfrowns 

Gaya sarapan yg ditawarkan Wapa pada Ume ini memang lagi hits pada sosial media. Resort yg berlokasi pada Jl. Suweta, Desa Sambahan, Ubud menunjukkan estetika alam berupa bentangan sawah hijau kekuningan.

Wapa pada Ume, via Instagram/thelosttwo 

Dengan menikmati sarapan seperti ini, tentu bakal bikin pengalaman liburanmu jadi nggak terlupakan. Bayangkan betapa segarnya udara pagi pada sini. Tentu bakal bikin betah deh berlama-usang. Siapkan tarif sebanyak Rp2,6 juta buat bermalam pada sini, ya!

The Chedi Club Tanah Gajah

Makan siang pada tepi sawah, via Instagram/ellchintya

Selain dikenal akan balon udaranya, The Chedi Club jua menaruh penawaran menarik. Salah satunya adalah piknik. Untuk merasakan sensasi makan siang pada tepian sawah, Teman Traveler wajib mengambil kocek mulai menurut Rp1,2 juta per set.

The Chedi Club Tanah Gajah, via Instagram/_dgtravel_

Tamu bisa memilih sajian kuliner yg tersaji mulai menurut hidangan Indonesia atau Western. Resort berkediaman di Jl. Goa Gajah, Tengkulak Kaja. Menginap di sini akan dikenakan tarif sebanyak Rp5,8 juta. Harus rogoh kocek yg pada nih!

Alaya Resort

Sarapan ala Alaya, via Instagram/balidaily

Ubud merupakan keliru satu kawasan yg menyimpan beribu keindahan. Suasana yg ditawarkan bikin siapa saja ingin tinggal pada sini lebih usang. Alaya Resort pun menyediakan paket sarapan pada tepi sawah.

Alaya Hotel & Resorts, via Instagram/alayahotels

Pemandangan huma hijau kekuningan pun terlihat begitu cantik. Ingin menghabiskan malam di sini? Silahkan berkunjung ke alamatnya yang berlokasi pada Jl. Hanoman, Ubud & siap-siap buat mengeluarkan porto sebanyak Rp1,lima juta per malam.

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Piknik pada bawah Gazebo, via Instagram/maesa.Mountgomery

Walau Mandapa juga menaruh penawaran piknik pada tepi sawah, namun berbeda berdasarkan tiga resort di atas. Bukan beralaskan kain, melainkan tamu akan ditempatkan di sebuah gazebo. Selain lantaran permukaannya lebih stabil, gazebo juga berfungsi buat melindungi tamu berdasarkan sengatan mentari .

Mandapa Reserve, via Instagram/michutravel

Bagi yg ingin menerima suasana lebih private, piknik pada Mandapa artinya opsi sempurna. Berkediaman di Jl. Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, resort mematok tarif sebanyak Rp10 juta per malam.

Kalau Teman Traveler ingin merasakan pengalaman baru, sejumlah resort di Bali menggunakan piknik tadi dapat dicoba. Bagaimana, kira-kira mana yang paling sesuai menggunakan seleramu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter