-->

Akomodasi di Bogor Dekat Sungai Liburan Makin Segar dengan Pemandangan Hijau di Sekitar

Berlibur nggak melulu soal pulang ke tempat wisata ataupun berburu masakan. Staycation juga merupakan bagian berdasarkan traveling. Jika bosan menggunakan pilihan hotel yg begitu-begitu saja, sejumlah akomodasi pada Bogor dekat sungai ini patut dicoba. Teman Traveler dapat menikmati suasana alam terbuka yg begitu asri. Penasaran terdapat di mana saja? Simak deretannya yuk!

Villa Sawah

Villa Sawah via Instagram/jamesandlenny

Akomodasi pertama yang menyuguhkan estetika alam merupakan Villa Sawah. Menawarkan suasana yang hening, tamu yang menginap seakan-akan merasakan bagaimana tinggal di pedesaan. Walaupun begitu, Teman Traveler permanen dimanjakan dengan aneka macam fasilitas yg disediakan mulai dari kolam renang, bar, kamar dengan pemandangan hijau, serta perlengkapan elektronik lainnya.

Berlokasi pada Jalan Cibalok No.99 Desa Pandansari, Ciawi, biaya per malam di akomodasi di Bogor dekat sungai satu ini berkisar mulai berdasarkan Rp350 ribu. Tamu juga sanggup menjelajah kawasan kurang lebih villa dan bermain pada sawah, sampai sungai.

The Michael Resort

The Michael Resort via Instagram/__ann88

The Michael Resort menaruh sensasi menginap layaknya di pada hutan. Menyuguhkan suasana yang terasa alami, tamu yg bermalam akan diajak untuk menuruni sejumlah anak tangga menuju ke sungai mini yang asal menurut pegunungan. Cukup di satu loka, Teman Traveler telah sanggup berkunjung ke beberapa destinasi alam yang ngak kalah menarik dan indah.

Penasaran buat mencobanya? Akomodasi pada Bogor dekat sungai ini mampu Teman Traveler temukan pada daerah Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Desa Cimudal, Gunung Sari, Pamijahan. Kendati mempunyai letak terpencil, resort tetap bisa diakses menggunakan kendaraan beroda empat. Tarif per malam pada sini berkisar mulai berdasarkan Rp2 juta.

The Safari Lodge

The Safari Lodge via Instagram/silvainu_dhamayanti

Selain bisa menikmati ribuan satwa, pada Taman Safari pula tersedia penginapan. Dekat dengan alam, Safari Lodge merupakan tempat menginap yang cocok sebagai zona buat menenangkan diri menurut kebisingan kota. Bertempat di Jl. Taman Safari Indonesia No.724, akomodasi ini menawarkan beberapa tipe yakni caravan, bungalow, & kamar standard.

Tempat satu ini dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas, mulai menurut kolam renang, taman bermain anak, meja biliar, dan lapangan bulu tangkis. Tamu yg bermalam jua mampu menjelajah tempat Safari Lodge. Tarif per malam berkisar mulai dari Rp740 ribu.

Pondok Rasamala

Pondok Rasamala via Instagram/cumilebaycom

apabila tersebut berkutat dengan hotel, resort, villa, & pesanggrahan, bila ingin mencari sesuatu yang tidak sama Pondok Rasamala merupakan opsi tepat. Tak hanya menawarkan tempat bermalam berupa villa menggunakan suasana asri, mereka pula menyediakan glamping. Berada pada tempat wisata Gunung Salak, tentu suasana kental akan nuansa pedesaan.

Tempat menginap pada Bogor dekat sungai ini pula menawarkan ragam kegiatan menari yang bisa dilakukan mulai dari outbound, bermain paint ball, memanah, dan menjelajah sekitar daerah yang masih terasa alami tersebut. Bukan hanya sawah, pepohonan dan sungai yang mengalir damai, hingga air terjun sekalipun sanggup dijumpai di sini.

Tergoda buat mencobanya? Siapkan budget mulai berdasarkan Rp900 ribu per malam buat villa dan Rp2,2 juta buat glamping berkapasitas 5 sampai 10 orang.

Nah, ternyata seru banget ya Teman Traveler. Deretan akomodasi di Bogor dekat sungai tadi sanggup dijadikan referensi waktu ingin menghabiskan liburan beserta famili nanti.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter