-->

Aktivitas Unik di Thailand Berani Makan Serangga dan Menantang Maut di Pinggir Rel Kereta?

Berlibur ke Thailand dan mengunjungi beberapa destinasi wisata yg terdapat di negara tersebut benar-benar menyenangkan. Namun, bila Teman Traveler ingin sesuatu yg lebih berkesan, beberapa pilihan aktivitas unik di Thailand berikut adalah mampu dicoba. Penasaran? Ini beliau ulasannya!

Nonton Pertarungan Muay Thai di Ratchadamnoen Stadium

Ramainya Suasana pada Depan Stadium via Instagram/safecat0226

Sesampainya di Thailand & ingin sesuatu yang otentik? Teman Traveler sanggup tiba ke Ratchadamnoen Stadium. Di sini seringkali digelar konflik Muay Thai; sebuah olahraga bela diri berasal Thailand. Terutama pada hari Senin, Rabu, Kamis & Minggu pukul 18.30 ketika setempat.

Suasana pada Dalam Stadium via Instagram/boilermakersweeney

Di kalangan wisatawan, kegiatan ini jadi salah satu atraksi yang menarik. Selain di Ratchadamnoen Stadium yang terletak di Ratchadamnoen Nok Avenue, Teman Traveler juga mampu menyaksikan permasalahan Muay Thai pada Lumphini Stadium atau Channel 7.

Lihat Pertunjukan Ladyboy Calypso di Asiatique

Kabaret Ladyboy Thailand yang Memukau via Instagram/afreenosman

Aktivitas unik pada Thailand lainnya yang bisa dilakukan ketika Teman Traveler berlibur ke Negeri Gajah Putih merupakan menonton pertunjukan Ladyboy Calypso. Para ladyboy Thailand yang memang sudah populer, akan membuktikan keahliannya menghibur para wisatawan menggunakan berkabaret.

Pertunjukan yang Meriah Ini Jangan Dilewatkan via Instagram/suitcasesandbackpacks

Asiatique sendiri lokasinya terdapat di pinggir Sungai Chao Phraya. Pertunjukan Ladyboy Calypso pada Asiatique ini tayang 2 kali pada sehari. Masing-masing pukul 20.15 dan 21.45 ketika setempat. Tiket buat menyaksikan pertunjukan sanggup dibeli menggunakan harga sekitar 1.200 Baht atau Rp377 ribu.

Belanja Sambil Menantang Maut pada Maeklong Railway Market

Suasana pada Maeklong Railway Market via Instagram/harimaolee

Atraksi ini sungguh seru dan unik sekaligus berbahaya. Namun jika Teman Traveler sudah sampai Thailand, lebih baik jangan melewatkannya! Pada dasarnya Maeklong Railway Market tidak beda jauh menggunakan pasar kebanyakan. Hal yg membuat pasar ini istimewa merupakan lokasinya.

Jadi Atraksi Unik di Mata Wisatawan via Instagram/nomadicandthreaded

Maeklong Railway Market sahih-sahih ada pada pinggir rel. Jarak antara lapak-lapak para pedagang menggunakan rel kereta barah benar-benar dekat, bahkan melekat. Ketika kereta melintas, para pedagang sibuk menurunkan tenda-tenda mereka, kemudian memasangnya balik saat kereta sudah lewat.

Makan Serangga dan Buaya Panggang pada Khao San Road, Berani Coba?

Bagaimana menggunakan Makan Serangga? Via Instagram/lyaoliva

Street food Thailand boleh jadi merupakan salah satu terbaik pada Asia yang harus dicicipi. Namun, bagaimana menggunakan serangga goreng misalnya Kalajengking dan Buaya Panggang? Berani mencobanya?

Atau Buaya Panggang? Via Instagram/karkorkro

Jika bernyali akbar & nir mempunyai pantangan, Teman Traveler bisa coba merasakan keduanya pada tempat Khao San Road. Di lokasi tersebut, pengunjung sanggup mencoba berbagai makanan ringan unik asli Thailand. Harganya pun cukup terjangkau mulai berdasarkan 20 Baht atau Rp8 ribu.

Coba Spa Unik pada Thailand

Pijat Yam Khang yg Patut Dicoba via Instagram/travellingpumpkins

Nah! Setelah lelah melakukan beberapa kegiatan unik di Thailand tersebut, badan cita rasanya butuh dimanjakan. Teman Traveler bisa coba spa unik pada Thailand. Salah satunya adalah Yam Khang. Ia bukan sembarang spa, karena dalam praktiknya spa ini cukup berbahaya.

Berani Mencobanya via Instagram/halitaltinbas1

Terapis akan memijat para pelanggan menggunakan kaki yang sudah dicelupkan lebih dulu ke minyak atsiri & bara barah. Telapak kaki yg panas tersebutlah yg selanjutnya digunakan buat memijat badan. Tertarik? Teman Traveler sanggup datang ke tempat Baan Rai Kong Khing ya!

Pilihan kegiatan unik di Thailand tersebut sahih-sahih wajib dicoba! Ia sanggup membuat liburan ke Negeri Gajah Putih menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Sudah siap melakukannya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter