-->

Asyiknya Bermain Jaring Raksasa di Asia Dua di Antaranya Ada di Indonesia

Duduk santai pada atas hammock jaring sambil menikmati pemandangan pada sekitar, cita rasanya akan menyenangkan. Berani mencoba jaring yg ukuran besar ? Sensasinya niscaya akan berbeda! Apabila penasaran, destinasi wisata dengan jaring raksasa pada Asia berikut ini bisa menjadi jawaban. Dua pada antaranya ada pada Indonesia lho! Simak mari!

Masungi Georeserve, Filipina

Jaring Raksasa pada Masungi Georeserve via Instagram/derickgiane

Masungi Georeserve adalah sebuah area konservasi yg terletak di Provinsi Rizal, Filipina. Nama Masungi sendiri dari dari ‘Masungki’ yang adalah batuan bergerigi.

Jaring Raksasa di Atas Batuan Runcing via Instagram/bracy.19

Batuan dengan bentuk unik tadi justru sebagai daya tarik tersendiri. Terutama lantaran di atasnya masih ada jaring super besar berbentuk seperti sarang laba-laba yg bisa dipakai buat bersantai.

Bersantai di Atas Jaring Raksasa via Instagram/catriona_gray

Cagar alam seluas kurang lebih 1.500 hektar ini menjadi tempat asli ribuan flora & fauna. Para pengunjung yg datang dapat menikmatinya menurut atas jaring. Jangan khawatir soal keselamatan ya, karena setiap pengunjung dilengkapi dengan pelindung.

Learning Forest, Singapura

Sebuah Canopy Web yang Asyik Buat Bersantai via Instagram/gureumchy

Jaring super besar yang terdapat di Learning Forest Singapura pula nir kalah unik. Karena sebenarnya, fungsi jaring pada taman ini merupakan menjadi canopy. Letak jaring super besar yang berada pada atas memungkinkan para pengunjung buat menikmati hutan lebih dekat.

Kuat Menahan Hingga Dua Belas Orang via Instagram/itzsilla

Canopy web pada Learning Forest Singapura dirancang untuk mampu menahan bobot hingga 900 Kg, atau 12 orang secara bersamaan. Jaring super besar ini boleh dipakai oleh siapa pun. Hanya, khusus anak-anak di bawah 12 tahun harus ditemani orang dewasa.

Airzone, Singapura

Serunya Bermain Bola di Ketinggian via Instagram/airzone_sg

Jika ingin pengalaman yg lebih menantang, Teman Traveler mampu tiba bermain ke Airzone. Ia adalah sebuah taman bermain atas jaring super besar yg terdapat pada ketinggian mall. Taman bermain ini terletak di City Square Mall Singapura.

Berada pada Sebuah Mall pada Singapura via Instagram/airzone_sg

Airzone mempunyai beberapa permainan yg disediakan buat berbagai usia. Seperti mandi bola sampai slide super besar. Agar dapat bermain pada salah satu jaring super besar pada Asia ini, Teman Traveler harus membayar tiket lebih kurang Rp208 ribu/30 mnt.

Taman Langit Gunung Banyak, Malang

Jaring Raksasa pada Omah Kayu via Instagram/seygo_tour

apabila Singapura & Filipina terlalu jauh, Teman Traveler sanggup mencoba serunya main-main di jaring super besar di Omah Kayu, Gunung Banyak, Kota Batu. Hammock jaring di sini memiliki ukuran cukup akbar, yaitu 6×20 meter.

Dapat Menahan Puluhan Orang via Instagram/seygo_tour

Ia terbuat berdasarkan tali nilon yang cukup kuat sehingga disebut sanggup menunda beban hingga 25 orang. Setidaknya, di sini terdapat 3 butir jaring raksasa yang mampu Teman Traveler coba.

Dengan harga kurang lebih Rp10 ribu, Teman Traveler telah mampu bersantai pada atas hammock sambil menikmati estetika usang di sekitar area wisata. Penasaran?

Umbul Sidomukti, Semarang

Marine Bridge pada Umbul Sidomukti via Instagram/hedifirmansyah00

Jaring raksasa yg bisa Teman Traveler coba selanjutnya ada di objek wisata Umbul Sidomukti, Semarang. Wahana ini bernama Marine Bridge. Di sini pengunjung bisa menguji adrenalin dengan mencoba melintas di atas jembatan jaring yg panjangnya mencapai bermeter-meter.

Wisata Sekaligus Uji Adrenalin via Instagram/umbul.Sidomukti

Sensasi uji adrenalin semakin terasa karena pada bagian bawah jembatan jaring masih ada jurang yg relatif dalam. Tetapi nir usah khawatir lantaran setiap pengunjung yg melintas akan dilengkapi menggunakan alat pelindung seperti helm, tali pengikat badan dan tali buat berpegangan.

Jangan Lupa buat Mencobanya Saat Main ke Semarang via Instagram/umbul.Sidomukti

Pilihan jaring super besar di Asia, yang dua di antaranya terdapat pada Indonesia sungguh seru dikunjungi ketika liburan. Ia akan jadi aktivitas berlibur yg menyenangkan sekaligus menguji keberanian.

Bermain-main di atasnya atau sekadar duduk bersantai, cita rasanya sama-sama bikin bahagia! Setuju, kan? Jadi kapan berangkat nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter