-->

The House Tour Hotel Tempat Bermalam di Bandung yang Super Instagenic

Bandung tidak hanya penuh menggunakan destinasi wisatanya yg manis, tetapi juga hotel instagenic. Mencari loka menginap menggunakan suasana berbeda berdasarkan umumnya? Coba saja bermalam di The House Tour Hotel. Hotel satu ini menyuguhkan suasana ala rumahan sebagai akibatnya menciptakan tamunya betah untuk singgah berlama-lama . Penasaran? Kepoin bersama yuk!

Suasana Rumahan

Kamar bagian luar hotel
Kamar bagian luar hotel via Instagram/diajeng.Pramita

Sedikit tidak sinkron dari yg lain, The House Tour Hotel memberikan kenyaman berbeda buat para tamunya. Dari luar, bangunan memang tampak seperti loka menginap dalam umumnya.

Tetapi, ketika memasuki hotel Teman Traveler akan merasakan perbedaan makna rumahan yg kental. Mengusung konsep color block, hotel didominasi furnitur kayu & warna natural misalnya putih serta oranye.

Terdiri dari 20 jumlah kamar, setiap ruangan memiliki jarak yang dekat tujuannya agar tamu bisa berinteraksi & saling mengenal dengan yang lainnya. Selain itu letaknya jua berada di tempat yg damai sehingga tak terlalu bising.

Punya Banyak Spot Instagenic

Spot Instagenic
Spot Instagenic via Instagram/diajeng.Pramita

Selain menghadirkan hunian dengan kesan homey, mereka jua menyediakan beberapa spot foto salah satunya dinamai Potting Shed. Ruangan ini beratap dan berdindingkan kaca, selain itu susana juga tampak asri lantaran terdapat tanaman hias baik di luar ataupun pada dalam.

Tampak instagenic, ruangan didekorasi semenarik mungkin dengan adanya karpet & sofa bermotif. Tamu dapat bercengkrama sembari narsis pada sini. Kafe dan sudut bangunan pula nggak kalah instagenic dan bisa dijadikan sebagai latar belakang fotomu.

Kamar dengan Tema Berbeda-Beda

Kamar dengan tema rasi bintang
Kamar dengan tema rasi bintang via Instagram/thehousetourhotel

Kamar yang terdapat pada The House Tour Hotel pula mempunyai tema berbeda-beda. Beberapa di antaranya ada yg bertemakan rasi bintang, peta, sentuhan warna serba pink & hitam, balon udara, & lain-lain. Yakin deh, jikalau Teman Traveler mencoba menginap pada sini jadi pengen late check out. 

Tempat tidur yg disediakan jua tampak empuk dan ukuran relatif akbar karena bisa menampung sebesar dua orang. Jika tertartik buat menghabiskan malam di sini sanggup siapkan porto mulai berdasarkan Rp650 ribu.

Lokasi Hotel

Bangunan hotel
Bangunan hotel via Instagram/valonia_octavia

Hotel mempunyai alamat lengkap di Jalan Panumbang Jaya No.Lima, Neglasari, Ciumbuleuit. Sekitar kawasan loka menginap banyak ditemukan restoran & kafe yang asyik buat nongkrong.

Salah satu yang cukup populer di kalangan anak muda adalah Miss Bee Providore. Nah, apabila ingin melakukan kegiatan lainnya sanggup mencoba tiba ke Rabbit Town dan Kebun Binatang Bandung yang dapat ditempuh menggunakan berkendara selama 15 mnt dari hotel.

Nah, menarik banget kan menghabiskan malam pada The House Tour Hotel? Selain dapat mencoba spot instagenic, lokasinya pula dekat dengan destinasi wisata Bandung. Jangan lupa ajak teman atau famili buat liburan ke sini ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter