-->

Babymoon Ala Kimmy Jayanti Pilih Jalan-jalan ke Australia

Kimmy Jayanti yg tengah mengandung buah hatinya sedang melakukan babymoon. Pengajar contoh ini menentukan jalan-jalan ke Australia, tepatnya pada Sydney dan Melbourne. Mau memahami Kimmy ke mana saja selama liburan dengan si kecil dalam perut? Yuk, disimak ulasannya.

Ivy Penthouse Suites

Ivy Penthouse Suites via Instagram @kimmyjayanti
Ivy Penthouse Suites via Instagram @kimmyjayanti

IvyPenthouse Suites sebagai lokasi santap siang Kimmy Jayantikala babymoon pada Sydney. Tempat ini merupakan sebuah loka menginap yangmenyediakan restoran-restoran menggunakan majemuk menu. Penthouse ini sudah berumursekitar 60 tahun dan dikelola oleh sebuah keluarga secara turun temurun.

IvyPenthouse Suites berlokasi di George street, Sydney, New SouthWales. Tempat ini dapat dicapai berdasarkan pusat Kota Sydney relatif menggunakan berjalankaki. Durasi bepergian lebih kurang lima sampai 10 mnt saja.

Darling Harbour, Sydney

Darling Harbour, Sydney via Instagram @kimmyjayanti
Darling Harbour, Sydney via Instagram @kimmyjayanti

Demi momen babymoon pada Australia, Kimmy Jayanti memilih buatmakan malam di kawasan Darling Harbour.Tempat ini mempunyai majemuk restoran pinggir laut, kafe terbuka, dan bar disepanjang jalan. Bahkan ada toko suvenir, butik, & nightclubs.

DarlingHarbour memang sebuah pusat hiburan, nir hanya menyediakan sentra masakandan pusat belanja. Area ini pun mempunyai majemuk atraksi menarik, pada antaranyaSea Life Sydney Aquarium, Wild Life Sydney Zoo, hingga Madame Tussauds.

Bennelong Restaurant

Bennelong Restaurant via Instagram @kimmyjayanti
Bennelong Restaurant via Instagram @kimmyjayanti

Teman Traveler familiar dengan SydneyOpera House? Nah di dalamnya masih ada sebuah tempat makan bernama Bennelong Restaurant. Restoran itulahyang dipilih Kimmy Jayanti buat minum afternoonhigh tea. Teman Traveler dapat sekalian menyaksikan Sydney Bridge menurut pada BennelongRestaurant.

Coogee Beach, Sydney

Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti
Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti

Destinasi wisata babymoon ala Kimmy Jayanti berikutnya merupakan Coogee Beach. Publik figur ini menikmati pemandangan pantai sekaligus menghayati estetika matahari terbenam. Tempat ramah famili ini memang mempunyai pasir pantai berkilauan & dilengkapi dengan pedestrian di tepi pantai.

Teman Traveler pun mampu menjajal beragam kegiatan di sini.Misalnya saja selancar, snorkeling,dan scuba diving. Coogee Beach bisa dijangkau dengan kendaraanbermotor. Durasi perjalannya lebih kurang 20 mnt.

Hosier Lane Street Art, Melbourne

Hosier Lane Street Art via Instagram @kimmyjayanti
Hosier Lane Street Art via Instagram @kimmyjayanti

Tujuan babymoon Kimmy Jayanti berikutnya merupakan Hosier Lane Street Art yang berada diMelbourne. Bangunan-bangunan di daerah ini disulap menjadi kanvas bagi paraseniman. Teman Traveler dapat menyaksikan majemuk mural indah & instagenic pada area tersebut.

Selain jalan-jalan dan berfoto, Teman Traveler juga mampu mampir kecoffee shop sembari menikmatiestetika street artnya. Hosier Lane Street Art ini dapat dicapaimenurut pusa Kota Melbourne menggunakan jalan kaki, selama kira-kira 20 menitan.

Brighton Bathing Boxes, Melbourne

Brighton Bathing Boxes via Instagram @kimmyjayanti
Brighton Bathing Boxes via Instagram @kimmyjayanti

Pada kesempatan babymoon pada Australia, Kimmy Jayanti menyempatkan singgah ke Port Phillip Bay. Di tempat inilah masih ada lebih kurang 82 bathing boxes yg punya beragam rona.

Kotak tersebut terbuat dari kayu & diletakkan pada sepanjang Brighton Beach. Pelancong yang datang ke sini umumnya nir hanya bermain-main di pantainya, tapi sekalian berfoto pada depan bathing boxes warna-warni tadi.

Seperti itulah momen babymoon Kimmy Jayanti di Sydney danMelbourne. Semoga Kimmy diberi kelancaran hingga melahirkan nanti, ya.Bagaimana Teman Traveler ada yang mau susul liburan ke sana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter