-->

Berendam Bunga Sakura Cara Baru dan Seru Nikmati Indahnya Cherry Blossom di Tokyo

Bisa membayangkan bagaimana cita rasanya sensasi berendam bunga Sakura? Apabila penasaran, akhir Maret ini agendakan buat liburan ke Tokyo, ya! Pasalnya sebuah bar yang terletak pada pusat Tokyo menyediakan fasilitas unik dan menggemaskan ini buat para tamunya. Penasaran? Ini dia informasinya buat Teman Traveler!

Berendam pada Bak Berisi Jutaan Bunga Sakura

Berendam di Kolam Sakura via Instagram/japanhaulofficial

Bunga Sakura di Tokyo diprediksi mengembang pada 22 Maret mendatang. Kabar ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh poly wisatawan. Terutama mereka yang bertanya-tanya menggunakan si manis Sakura. Sayangnya, Sakura nir mekar pada ketika lama .

Cara Unik Nikmati Sakura via Instagram/afromance

Meski begitu, Sakura selalu menjadi atraksi yang nir pernah membosankan. Dilansir menurut Live Japan, galat satu bar pada pusat Tokyo bahkan menyediakan kolam berisi 1,2 juta petal bunga Sakura.

Kolam tersebut ukuran nir terlalu besar & dalam. Namun cukup buat menciptakan Teman Traveler ‘karam’ pada pada Sakura.

Bisa Minum Sake Sambil Berendam di Antara Bunga Sakura

Bisa Minum Sake Juga via Instagram/afromance

Selain mencoba fasilitas berendam di kolam bunga sakura, pengunjung jua mampu merasakan Sake. Bar ini menyediakan 23 varian sake & semuanya didatangkan dari kawasan Prefektur Saga.

Tak perlu risi bila Teman Traveler nir minum alkohol, mereka pula menyediakan minuman lain. Untuk mencoba Sake di sini, pengunjung wajib mengeluarkan uang sebesar 1.000 Yen atau sekitar Rp127 ribu.

Tersedia dari 22-31 Maret 2019

Berendam Sekaligus Nikmati Sake dan Makanan Khas Saga via Instagram/bougainvillea923

Jika penasaran dengan sensasinya, lebih baik pesan tiket pesawat dari kini ! Karena, fasilitas berendam bunga Sakura ini hanya akan berlaku berdasarkan 22-31 Maret 2019. Oleh karenanya jangan lewatkan kesempatan ini ya!

Spot Foto Instagenic

Jadi Spot Instagenic buat Berfoto via Instagram/bougainvillea923

Sakura Chill Bar yang memberikan sensasi berendam pada kolam berisi bunga Sakura ini tampil menggunakan instagenic. Warna pink yg lembut dan beberapa properti pada sini mendukung kegemaran Teman Traveler yg hobi menggunakan foto-foto.

Lokasi

Berada pada Pusat Kota Tokyo via Instagram/afromance

Sakura Chill Bar berada di lingkungan Minami Aoyama. Letaknya bersebelahan menggunakan distrik mode Harajuku & Shibuya. Dilansir menurut Japan Today, Mereka akan buka setiap hari dari jam 15:30-21:15 waktu setempat waktu weekday dan 11.00-21:45 saat weekend.

Bagaimana? Apakah tertarik merasakan berendam bunga Sakura di negara asalnya? Ajak beberapa teman sekalian buat coba cara unik rasakan bunga Sakura yang satu ini ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter