-->

Kvlatresna Villa Instagenic Jogja dengan Limasan yang Berusia 60 Tahun!

Bagi pecinta barang antik, sesuatu yg klasik selalu menarik. Masyarakat Jogja pasti telah tak asing lagi dengan Limasan, tempat tinggal tradisional yg dikenal akan 8 tiang utamanya. Salah satunya misalnya yang terdapat pada villa Kvlatresna yang tampak terkini sekaligus tradisional ini. Pas banget dicoba bagi Teman Traveler yg ingin menginap di loka yg tenang. Intip bersama-bareng ayo!

Material Berusia 60 Tahun

Limasan di Kvlatresna, via Instagram/rezaprabowophoto

Kvlatresna villa menjadi tempat bermalam yg sinkron bagi Teman Traveler pecinta hal antik. Ramah lingkungan, bangunan yg dipakai buat villa ini terdiri dari kayu berusia 60 tahun yang sudah didaur ulang. Bangunan berbentuk limasan atau lebih dikenal menjadi rumah tradisional Jawa. Para tamu yg menginap akan mencicipi sensasi bermalam layaknya pada pedesaan ala zaman dulu.

Instagenic pada Tiap Sisinya

Villa pada Kvlatresna, via Instagram/andreaxxdianna

Satu limasan yang dinamakan The Studio Villa diberi sentuhan rona putih yg menciptakan kesan elegan & instagenic. Suasana tradisional dan terkini sangat terasa kental di sini. Teman Traveler masih mampu merasakan tinggal pada tempat tinggal tradisional dari kayu sekaligus menikmati fasilitas terbaru.

Mulai menurut pendingin udara, dapur dan meja bar, dan kamar mandi semi terbuka lengkap menggunakan bathtub bisa dinikmati. Suasananya pun begitu nyaman dan damai. Menginap di sini bakal membuatmu lupa akan bisingnya tinggal perkotaan.

Liburan pada Dalam Villa

Kebun sendiri, via Instagram/kvlatresna

Para tamu dapat menikmati liburan pada villa dengan melakukan aktivitas misalnya ikut kelas yoga, kelas meditasi, pijat tradisional, sampai belajar berkebun. Kabar baiknya lagi, Kvlatresna menyediakan kuliner olahan menurut bahan-bahan organik.

Bahan tersebut diperoleh berdasarkan pertanian & perkebunan yang terdapat pada Jogja dan sekitarnya. Bahkan mereka juga punya kebun sendiri, lho. Villa jua menyediakan sabun dan shampoo yg terbebas menurut bahan kimia sebagai akibatnya aman bila dipakai buat anak-anak.

Lokasi dan Tarif

Kamar di Kvlatresna, via Instagram/kvlatresna

Penasaran ingin mencoba di villa instagenic satu ini? Teman Traveler bisa eksklusif berkunjung ke Gang Srikandi, Desa Pajangan, Bantul. Lokasinya berdekatan dengan tempat wisata misalnya Air Terjun Pulosari, dan Banyunibo yang bisa dijangkau menggunakan berjalan selama 11 menitan berdasarkan villa. Untuk tarif per malamnya, silahkan merogoh kocek mulai berdasarkan Rp1,8 juta per malam berkapasitas dua orang.

Cantik & instagenic banget kan villa Kvlatresna? Bagi Teman Traveler yang berbulan madu atau mencari tempat yg jauh berdasarkan hiruk pikuk kota mampu menentukan akomodasi satu ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter