-->

Destinasi Romantic Getaway ala Awkarin di Italia Mesra Bareng Pacar dengan Dinner Romantis

Karin Novilda atau lebih dikenal dengan nama Awkarin dikenal punya foto keren di akun Instagramnya. Ia pun gemar memamerkan momen travelingnya. Awkarin kini sedang trip keliling Eropa bersama oleh kekasih, salah satu destinasinya merupakan Italia. Penasaran pilihan tujuan romantic getaway mereka di Italia? Simak yuk ulasan berikut.

Castello Sforzesco, Milan

Castello Sforzesco, Milan via Instagram @awkarin
Castello Sforzesco, Milan via Instagram @awkarin

Awkarin berkunjung ke Milan, kota populer pada Italia selain Roma. Ia dan oleh kekasih tampak duduk kalem pada tepi air mancur Castello Sforzesco. Kastil ini dahulu didirikan sang da Vinci. Kini menaungi lebih kurang 7 museum spesifik yg menampilkan sejarah & kebudayaan Milan, termasuk karya Michelangelo.

Colosseum, Roma

Colosseum, Roma via Instagram @awkarin
Colosseum, Roma via Instagram @awkarin

Berada pada Italia, Awkarin tidak melewatkan mampir ke Colosseum Roma. Bangunan yang didirikan dalam tahun 72 ini dahulu adalah amphithetre Romawi terbesar. Mempunyai panjang 188 meter, luas 156 meter, dan tinggi 57 meter. Walaupun sudah nir berfungsi seperti dahulu, loka ini masih menjadi atraksi menarik bagi pelancong.

Duomo pada Milano – Milan Cathedral

Duomo di Milano - Milan Cathedral via Instagram @awkarin
Duomo pada Milano – Milan Cathedral via Instagram @awkarin

Italia dikenal dengan gaya bangunan klasik ala abad pertengahan, seperti Duomo pada Milano yg jua didatangi Awkarin. Merupakan salah satu katedral klasik dengan style gotik yg dibangun selama kurang lebih 600 tahun. Duomo di Milano punya lebih jelasnya indah misalnya adanya ratusan zenit menara, ribuan patung, serta muka bangunan berwarna putih mutiara.

Galleria Vittorio Emanuele, Milan

Galleria Vittorio Emanuele, Milan via Instagram @awkarin
Galleria Vittorio Emanuele, Milan via Instagram @awkarin

Galleria Vittorio Emanuele adalah sebuah bangunan berdasarkan abad ke-20, termasuk salah satu sentra perbelanjaan di Milan. Bangunan klasik ini memberikan kafe & restoran populer, butik, dan poly lainnya.

Awkarin pun terlihat menikmati wine Italia beserta oleh kekasih pada keliru satu area. Tidak hanya menarik bagi wisatawan, Galleria Vittorio Emanuele pun menjadi jujugan para pekerja pada tempat tadi buat makan siang maupun belanja sepulang kantor.

La Salumeria Restaurant, Roma

La Salumeria Restaurant, Roma via Instagram @awkarin
La Salumeria Restaurant, Roma via Instagram @awkarin

La Salumeria Restaurant yang dikunjungi Awkarin di Italia, menyajikan beragam olahan daging, diolah secara tradisional menggunakan cita rasa original. Dapat diolah menjadi sandwich yg dicampur saus khas La Salumeria. Restoran ini memang nir begitu luas namun relatif terkenal berkat lokasinya yang nir begitu jauh dari tempat Vatikan.

Osteria Delle Commari Restaurant, Roma

Osteria Delle Commari Restaurant, Roma via Instagram @awkarin
Osteria Delle Commari Restaurant, Roma via Instagram @awkarin

Awkarin pun menikmati wine pada Osteria Delle Commari Restaurant, loka makan yang menyajikan masakan menggunakan cara masak ala Romawi. Salah satu sajian andalan tempat ini merupakan olahan pasta, pada antaranya pasta carbonara, amatriciana, & gnocchi dengan cumi-cumi. Kelebihan lainnya adalah restoran ini pun cukup instagrammable, nir jauh dari Vatikan, dan tidak begitu penuh turis.

Trastevere, Roma

Trastevere, Roma via Instagram @awkarin
Trastevere, Roma via Instagram @awkarin

Berjalan-jalan pada Italia, Awkarin sempatkan menjelajah Trastevere, sebuah area pada Roma menggunakan suasana abad pertengahan. Kalau ingin menikmati liburan yg lebih damai, nir seramai sentra Kota Roma, daerah ini bisa dijadikan pilihan. Distrik yang bentuknya seperti labirin ini memberikan beberapa atraksi. Diantaranya Piazza di Santa Maria alias alun-alun maupun Via del Moro yang punya kafe dan toko.

Itulah pilihan destinasi romantic getaway pada Italia ala Awkarin. Seru jua menjelajah negara dengan suasana abad pertengahan, poly juga bangunan klasik. Bikin atmosfer berasa lebih romantis.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter