-->

Panaikang Birayya Surga Swafoto Bernuansa Alam di Bulukumba

Zaman sekarang ini banyak anak muda berusaha terlihat keren lewat foto-foto yg diunggah pada media sosial. Nah, buat membuat gambar apik tentunya butuh loka dengan panorama menarik. Inilah yang lantas membuat sederet destinasi berlomba-lomba menghadirkan spot swafoto untuk menarik pengunjung, keliru satunya adalaha Panaikang Birayya.

Bagi Teman Traveler yang berada pada Bulukumba, terdapat sebuah destinasi yg sengaja dibuat khusus buat anak muda penghobi selfie, eksis, narsis & semacamnya. Namanya Panaikang Birayya dan selain berfoto-foto, kalian juga akan disuguhi pemandangan alam mempesona.

Pemandangan Alam Memanjakan

Spot foto berbentuk bale-bale (c) Erwin Ningrat/Travelingyuk

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, tempat ini sangat pas bagi Teman Traveler yg hobi foto-foto narsis alias eksis. Panaikang Birayya sendiri sejatinya merupakan destinasi wisata dengan pemandangan alam indah nan mempesona. Di sini kalian sanggup melihat eloknya perpaduan tebing berdasarkan ketinggian, ditambah lautan yg begitu jernih.

Berhiaskan Jembatan Pelangi

Jembatan Pelangi (c) Erwin Ningrat/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang bertanya-tanya, Panaikang Birayya terletak pada Desa Darubiah. Jaraknya sekitar 35 km berdasarkan Bulukumba dan sekitar 4 km dari Tanjung Bira. Pantang dilewatkan bila kalian sedang berkesempatan jalan-jalan pada Sulawesi Selatan.

Di sini Teman Traveler sanggup menikmati majemuk fasilitas, termasuk titik-titik menarik buat eksis dan berswafoto ria. Beberapa yg jadi favorit pengunjung antara lain Pondok Indah, Jembatan Pelangi, & masih poly lagi yg bisa kalian jelajahi.

Murah Meriah

Berfoto pada spot sepeda (c) Erwin Ningrat/Travelingyuk

Gambar pada atas adalah salah satu model spot asyik buat ber-eksis ria yang mampu Teman Traveler coba. Namanya Sepeda Jadul Pulau Bira. Asyiknya lagi, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan buat mengambil gambar pada sini. Cukup bayar tiket masuk Rp20.000 sekali saja, pengunjung telah sanggup berfoto sepuasnya di pada area tempat wisata.

Tanaman Berbentuk Love

Berpose pada spot berbentuk love (c) Erwin Ningrat/Travelingyuk

Selain Sepeda Jadul, destinasi ini masih punya sederet tempat asyik buat Teman Traveler ber-narsis ria. Salah satunya adalah kursi panjang berhiaskan dedaunan berbentuk love misalnya foto pada atas. Sangat cocok buat kalian yg ingin mengabadikan momen bersama sosok terkasih. Dijamin bakal lebih romantis hehe.

Anjungan Foto Bentuk Tangan

Spot foto yang tidak kalah menarik (c) Erwin Ningrat/Travelingyuk

Masih belum puas? Tenang Teman Traveler, terdapat spot foto yang sanggup kalian jelajahi. Salah satunya merupakan spot berbentuk tangan super besar seperti di atas. Sambil duduk kalian bisa menikmati hembusan lembut angin dan indahnya panorama lebih kurang. Bagaimana, keren bukan? Makanya, kalian harus segera datang ke sini.

Berpose di Hammock

Berpose di hammock (c) Erwin Ningrat/Travelingyuk

Panaikang Birayya jua mempunyai spot khusus berisikan beberapa hammock. Bisa dimanfaatkan buat beristirahat atau berfoto-foto eksis. Teman Traveler boleh menggunakannya secara gratis, namun ingat untuk bergantian menggunakan pengunjung lainnya.

Itulah sekilas ulasan tentang Panaikang Birayya, surga wisata bagi Teman Traveler yg hobi berswafoto. Terutama apabila kalian sedang berada pada Bulukumba. Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan tiba ke sini dan dapatkan foto-foto apik sebagai modal eksis pada media sosial.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter