-->

Serunya Ber-selfie Ria di Rabbit Town Nuansa Pisang Hingga Donat

Liburan sanggup jadi keliru satu cara melepas kepenatan kehidupan sehari-hari. Bakal terasa kian menyenangkan jika menemukan tempat instagramable. Tak dipungkiri lagi, berpose pada spot foto-foto apik belakangan sudah jadi salah satu tujuan primer kala berlibur. Salah satunya merupakan Rabbit Town di Bandung.

Berfoto dengan latar belakang flamingo (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Merupakan spot wisata pada Bandung yang menunjukkan tempat liburan unik dengan tema selfie. Berada pada Jl. Ranca Bentang 30-32, Ciumbeluit, Bandung & mengusung jargon ‘The Way to More Happiness’. Lokasi wisata menggunakan banyak sekali background unik untuk berfoto ria. Kalian sanggup menemukan beragam tema keren pada sini, mulai menurut pisang hingga donat!

Cocok buat Penghobi Foto-foto

Rabbit town bandung
Spot foto bertemakan ice cream cone (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Rabbit Town berdiri pada kawasan yang sanggup dibilang lumayan sepi. Meski demikian, suasana sekitarnya tetap terasa menyenangkan. Cocok buat dikunjungi di akhir pekan juga saat liburan panjang.

cookie monster
Spot foto menggunakan tema Cookie Monster (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Agar sanggup menikmati wisata selfie di sini Teman Traveler harus mengeluarkan biaya Rp65.000 per orang. Mungkin termasuk sedikit mahal ya. Namun buat kalian yg hobi berfoto ria, tempat ini cocok banget. Ada belasan titik instagramable menggunakan beragam tema. Jangan lupa siapkan outfit & kamera terbaik kalian.

Fasilitas Tambahan Menarik

Banana

Rabbit Town menyediakan belasan spot foto menggunakan tema unik. Namun jika ingin mengunjungi kawasan misalnya Taman Merpati, tree house dengan beragam reptil, spot ‘This is Me’, dan beberapa spot lainnya, Teman Traveler wajib mengeluarkan biaya tambahan. Biasanya berkisar antara Rp10.000 hingga Rp15.000.

Rabbit Town sepertinya tak ingin pengunjung hanya sekedar lewat & berfoto-foto. Beberapa wahana sengaja disiapkan supaya pengunjung bisa berinteraksi menggunakan hewan. Salah satunya merupakan tempat kolam ikan koi, di mana Teman Traveler bisa membeli dan mencoba memberi pakan ikan secara langsung.

Spot Lala Story yang Populer

Rabbit town galaxy
Area foto galaxy (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Di lantai bawah Teman Traveler akan menemukan sebuah ruangan menggunakan empat spot foto unik. Masing-masing mengusung tema tidak selaras, mulai dari flamingo, donat, hingga galaxy. Area yang diberi nama Lala Story ini cukup terkenal & unik lantaran bisa dimanfaatkan dengan berbagai gaya.

Rabbit town mandi bola
Mandi bola (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Selain spot foto dengan aneka macam aksesoris unik, Rabit Town pula menhadirkan spot foto buat anak-anak di ruangan sebelahnya. Area ini dilengkapi hiasan rak kelinci menggemaskan.

Taman Bermain dan Area Outdoor

Rabbit Town dougnout room
Dougnut room (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Bagi para orang tua, Rabbit Town jua menyediakan area bermain anak di lantai bawah. Lokasi ini memiliki beragam wahana menarik, tetapi pengunjung akan diminta membayar tiket tambahan.

Selain itu Teman Traveler jua bisa mengunjungi kebun hewan kecil disini. Kalian bisa coba bermain beserta burung-burung kecil nan menggemaskan atau kelinci lucu pada area rumah warna-warni.

Rabbit town outdoor

Sementara pada area outdoor, Teman Traveler akan menemukan perpaduan tiang lampu yang cukup menarik untuk jadi lokasi berfoto. Ada jua tangga dan tembok berwarna-warni pula tidak kalah apik buat berpose. Jangan lewatkan juga kesempatan mengabadikan momen di depan mobil antik dan background berhiaskan lambang hati.

Berikutnya Teman Traveler mampu naik ke Lantai dua lewat tangga dekat pintu masuk. Kalian bakal menemukan area Pink Ice Cream menggunakan beragam spot foto berwarna cerah. Beberapa yg paling hits merupakan jajaran pisang kuning dan pink, kolam mandi bola, serta spot lucu di bagian luar.

Rabbit town ice
Spot foto berwarna cerah (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Jika Teman Traveler merasa lelah usai jalan-jalan dan berfoto, jangan risi. Rabbit Town juga menyediakan restoran dan kafe dengan rate harga baku. Pilihan menu minuman & makanannya pula tidak mengecewakan majemuk. Bisa dinikmati sambil kalem menghirup segarnya udara Bandung.

Bagaimana Teman Traveler, itulah ulasan singkat seputar wisata selfie Rabbit Town. Adakah pada antara kalian yang tertarik berkunjung ke sini pada masa mendatang?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter