-->

Destinasi Seru untuk Pecinta Musik di Malang Raya Ada Taman dengan Lagu Klasik

Destinasi seru buat pecinta musik pada Malang Raya berikut adalah tersedia dalam beberapa pilihan. Teman Traveler bisa mengunjunginya, mulai berdasarkan taman yang dalam saat-ketika eksklusif diputar musik klasik hingga loka nongkrong yg asyik. Jalan-jalan ke Malang jadi lebih banyak pilihan! Berikut ulasannya!

1. Taman Gramophone

Taman Gramophone pada Malang via Instagram/bobywisesa

Terletak pada Jalan Ijen, tidak jauh berdasarkan The Shalimar Boutique Hotel Malang, Taman Gramophone jadi destinasi seru buat pecinta musik pada Malang Raya. Selayaknya taman, ia tampil cantik dengan tumbuhan-flora yg tertata rapi. Meski nir terlalu luas, Taman Gramophone cukup menarik perhatian.

Musik Klasik Sering Diputar pada Sini via Instagram/yu_lia96

Pada salah satu bagian taman masih ada patung gramofon atau pemutar piringan hitam berukuran besar . Pada ketika-waktu tertentu, kerap terdengar lagu-lagu klasik mengalun dengan lembut. Suasana yang hening, berpadu menggunakan spot foto instagenic, bakal bikin betah!

2. Museum Musik Indonesia

Museum Musik Indonesia via Instagram/bo.Bonian

Museum Musik Indonesia yg berada di Lantai dua Gedung Kesenian Gajayana, Malang ini merupakan museum musik satu-satunya pada Indonesia. Pecinta musik yg berkunjung ke Malang, nggak boleh melewatkan buat berkunjung!

Koleksi Iwan Fals pada MMI via Instagram/happydyahdotcom

Pasalnya, pada sini terdapat koleksi dengan jumlah belasan ribu. Meliputi piringan hitam, VCD, kaset dan CD menurut banyak sekali aliran musik. Karya-karya milik musisi legendaris Indonesia seperti Chrisye, Koes Plus dan Panbers menjadi koleksi museum ini.

Museum Musik Indonesia Juga Instagenic via Instagram/istyfadha

Setidaknya lebih kurang 70% koleksi museum merupakan karya musisi dalam negeri, sisanya musisi mancanegara. Untuk masuk ke sini, setiap pengunjung nir dikenakan porto, alias perdeo!

3. Museum Musik Dunia

Salah Satu Spot di Museum Musik Dunia via Instagram/she_dije

Destinasi seru untuk pecinta musik di Malang Raya selanjutnya berada di daerah wisata terpadu Jatim Park 3. Koleksi yg dimiliki museum ini juga nir kalah menakjubkan. Bangunan ini seluas tiga.000 meter, pengunjung dapat melihat bermacam-macam indera musik menurut berbagai belahan dunia.

Museum Bisa Jadi Spot Foto Instagenic via Instagram/ahmadnrslm

Selain itu, berbagai alat pemutar musik menurut antik hingga terbaru pun ada. Koleksi lain yg dimiliki Museum Musik Dunia adalah patung-patung mirip musisi, koleksi alat musik milik musisi legendaris, busana sampai instrumen musik yang terhitung langka. Menarik? Pastinya!

4. Semeru Art Gallery

Tempat Berkumpulnya Komunitas Seni via Instagram/warung14

Lelah berkeliling menjelajahi tempat seru pada atas, Teman Traveler bisa menentukan buat nongkrong asyik di Semeru Art Gallery. Pada dasarnya, Semeru Art Gallery adalah loka berkumpulnya berbagai komunitas seni & budaya di Malang, mencakup seni rupa, fotografi, & tentu saja musik.

Beberapa destinasi seru buat pecinta musik di Malang Raya mampu menambah referensi hiburan ketika liburan ke Kota Apel ini. Terutama buat Teman Traveler yang hobi bermusik. Kira-kira, jikalau berlibur ke sini, mau mengunjungi yg mana dulu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter