-->

Destinasi Wisata Bernuansa Jepang di Bali Ada Torii Gate yang Hits di Pulau Dewata

Meski telah manis paripurna apa adanya, Pulau Dewata permanen punya kejutan lain buat para tamunya. Beberapa destinasi wisata bernuansa Jepang pada Bali berikut adalah adalah keliru satunya.

Teman Traveler yang penasaran ingin merasakan sensasi berada di Negeri Sakura pada Pulau Dewata, bisa tiba ke loka-tempat berikut adalah. Simak yuk!

Danau Yeh Malet

Danau Yeh Malet via Instagram/ellchintya

Danau Yeh Malet sebenarnya berfungsi sebagai kolam penampung air hujan. Namun Eceng Gondok yg banyak tumbuh pada danau ini membuat tampilannya bernuansa kejepang-jepangan. Kalau belum mampu berkunjung ke kebun bunga yg terdapat pada kaki Gunung Fuji, boleh datang ke sini.

Danau Yeh Malet berada pada dekat Banjar Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem. Saat berkunjung dan ingin sewa rakit, Teman Traveler hanya dikenai tarif sebanyak Rp15 ribu.

Taman Jinja di Banjar Angsoka, Besakih

Torii Gate ala Bali via Instagram/gustindra

Di Banjar Angsoka, Besakih, terdapat sebuah spot baru yang belakangan hits pada media sosial. Namanya merupakan Taman Jinja. Lokasi spot ini berada dekat dengan Taman Edelweis yg telah lebih dulu populer. Berhubung terhitung baru, tiket masuk masih bersifat sukarela.

Atraksi utama di destinasi wisata bernuansa Jepang di Bali satu ini adalah replika Torii Gate. Mulai dari bentuk sampai warna terlihat sengaja diciptakan sama. Menariknya pada sisi kiri dan kanan gate terdapat flora bunga yg tidak kalah manis. Harus berkunjung!

Wisata Kuliner di Kokoya Resto

Suasana pada Kokoya Resto yg Persis Jepang via Instagram/kirana_intan

Salah satu resto Jepang di Bali yg punya tampilan otentik merupakan Kokoya Resto. Lokasinya terdapat di Jln. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Kota Denpasar. Bersantap di resto ini, cita rasanya seperti makan di Jepang sana. Pasalnya, suasana pada resto ini memang Jepang sekali.

Hutan Bambu Penglipuran

Hutan Bambu Penglipuran via Instagram/nikomanglinda

Wisata bernuansa Jepang di Bali selanjutnya yang wajib coba dikunjungi adalah Hutan Bambu Penglipuran. Apabila Teman Traveler takjub menggunakan Sagano Bamboo Forest di Kyoto, kebun bambu di Bangli, Baturiti, Tabanan juga punya pemandangan yang sama-sama terlihat penuh magis.

Deretan pohon bambu yg tumbuh kedap serta suasana sepi di sekitarnya membuat nuansa Jepang di sini lebih terasa. Teman Traveler bisa berfoto pada
destinasi wisata bernuansa Jepang di Bali ini!

Desa Pinggan

Panorama berdasarkan Desa Pinggan via Instagram/mikevisuals

Desa Pinggan di Kintamani adalah galat satu spot terbaik buat melihat sunrise di Pulau Bali. Menariknya, pemandangan dari atas bukit pada desa ini, misalnya menunjukkan suasana yang seperti dengan Shirakawa-go; sebuah desa bersejarah di lembah Sungai Shokawa yang anggun!

Suasananya semakin luar biasa ketika kabut kadang turun dengan cukup tebal pada daerah ini. Teman Traveler harus berkunjung!

Destinasi wisata bernuansa Jepang pada Bali barusan, tentu saja cantik menggunakan keunikannya sendiri. Bali permanen dengan pamornya yg sudah tersohor sampai ke penjuru global, Jepang juga tetap dengan pesonanya yang tidak sinkron.

Tapi, tetap bertanya-tanya kan buat berkunjung ke destinasi-destinasi tersebut? Ayo berangkat bila begitu!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter