-->

Fairy Garden Lembang Negeri Dongeng dan Peri di The Lodge Maribaya yang Bikin Bahagia

Fairy Garden Lembang pada daerah Lodge Maribaya ini adalah salah satu destinasi wisata Bandung yg terhitung baru. Tempat ini dikonsep layaknya negeri dongeng yang penuh dengan kastil dan taman-taman cantik. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut adalah!

Wahana Baru buat Anak di Lodge Maribaya, Lembang

Wahana Baru Berupa Kastil di Lembang via Instagram/yantislvr81

Lodge Maribaya Lembang mengonsep destinasi wisata buat anak-anak ini dalam tahun 2018 kemudian. Belum genap satu tahun, Fairy Garden telah ramai dikunjungi wisatawan. Berbeda dengan destinasi wisata pada Lembang lainnya, objek wisata penuh kastil ini dikonsep buat anak-anak.

Taman Bermain dengan Kastil Seluas Dua Hektar

Taman Bermain Seluas Dua Hektar via Instagram/lilisyani_tio

Wahana berlibur seru buat anak-anak ini dilengkapi dengan poly bangunan kastil dan taman. Setidaknya terdapat enam taman yg dibedakan sesuai tema. Antara lain Peri Bunga, Peri Masak, Peri Air & Peri Hutan.

Negeri Dongeng di Lembang via Instagram/foodgallerybdg

Bangunan dan taman-taman bak negeri dongeng tersebut berada di huma seluas dua hektar. Bisa dibayangkan luasnya?

Kastil Instagenic via Instagram/ridwanderful

Di sini, anak-anak dan pengunjung tidak hanya dapat kenyang berfoto. Melainkan mendapatkan edukasi mengenai beberapa hal. Seperti bagaimana menanam kaktus, menggambar & mewarnai serta pertunjukan berdasarkan teater boneka yang menggemaskan.

Banyak Spot Instagenic

Spot Instagenic di Fairy Garden via Instagram/punkyprincess4

Meski dikonsep buat anak-anak, Fairy Garden jua menyenangkan dikunjungi sang orang dewasa. Ornamen-ornamen serta bangunan di objek wisata ini dibuat menggunakan instagenic. Kastil yg besar & megah lengkap dengan taman, jadi spot foto yang banyak diminati pengunjung.

Spot di Fairy Garden yg Instagenic via Instagram/jihanamaliiaa

Bukan hanya instagenic, objek wisata baru pada Lembang ini pula dilengkapi menggunakan beberapa wahana. Mulai dari sarana bermain hingga edukasi. Pihak pengelola pula melengkapinya dengan fasilitas-fasilitas yang akan menciptakan pengunjung nyaman, misalnya foodtruck, toilet, mushola, & lahan parkir.

Lokasi dan Tiket Masuk

Staff Berkostum Peri pada Fairy Garden via Instagram/bdg.Terbaru

Fairy Garden berada pada Jalan Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jika Teman Traveler pernah berkunjung ke Lodge Maribaya, lokasinya tidak jauh berdasarkan daerah tadi.

Berfoto di Spot Instagenic Fairy Garden via Instagram/ibu._fatih

Objek wisata ini buka setiap hari berdasarkan pukul 09.00-17.00 WIB. Harga tiket masuk ke Fairy Garden Lembang kurang lebih Rp35 ribu, dan bisa berubah sewaktu-ketika tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Dengan harga tersebut, Teman Traveler telah bisa menerima segelas susu & tiket terusan ke daerah Lodge Maribaya. Menarik, kan? Agendakan ayo!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter