-->

Sambut Java Jazz 2019 Ini Sederet Hotel Sekitar JIEXPO Kemayoran yang Bisa Dijadikan Referensi

Sebentar lagi, acara musik bernama Java Jazz 2019 yang paling ditunggu-tunggu ini akan segera diselenggarakan tepatnya pada lepas 1-3 Maret nanti pada JIEXPO Kemayoran. Kalau Teman Traveler sudah membeli tiket & turut meramaikan, pilih saja hotel lebih kurang lokasi Java Jazz supaya tidak repot. Masih galau mau menginap pada mana? Berikut sejumlah daftar yang bisa dicoba.

Holiday Inn Express

Holiday Express Inn, via Instagram/tesyasblog

Hotel yg paling dekat dengan JIEXPO ini bernama Holiday Inn Express. Beralamat di Jl. Pekan Raya Jakarta Pintu 6, Kemayoran,
Teman Traveler relatif berjalan kaki saja selama 6 menit saja buat menuju lokasi Java Jazz 2019. Untuk tarif per malamnya berkisar mulai berdasarkan Rp650 ribu. Tamu akan berisitahat di ruangan yg relatif luas dengan kamar pemandangan kota menurut kejauhan.

Antero Hotel Jababeka

Antero hotel Jababeka, via Instagram/anterohotel

Juga tak jauh berdasarkan Holiday Inn Express, opsi lain yang mampu dipilih yakni Antero Hotel Jababeka. Terletak di Jl. Benyamin Sueb Blok B1, Cikarang, berdasarkan hotel ke JIEXPO hanya butuh ketika berjalan selama 10 menitan. Biaya per malamnya berkisar mulai menurut Rp372 ribu. Hotel jua menyediakan fasilitas yang menciptakan betah misalnya kolam renang, tempat fitness, bar, dan kuliner yg ramah buat anak.

Grand Orchardz

Grand Orchardz, via Instagram/orchardz.Id

Hotel kurang lebih lokasi Java Jazz berikutnya merupakan Grand Orchardz yang berkediaman pada Jl. Rajawali Selatan No.1b, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari hotel menuju JIEXPO hanya perlu waktu selama 7 mnt berkendara saja. Praktis & strategis, Grand Orchardz memasang tarif mulai menurut Rp650 ribu per malam. Pihak hotel menyediakan layanan spa yang bisa dicoba.

Amethyst Tower

Amethyst Tower, via Instagram/nikesa_eba

Pilihan lainnya ada Amethyst Tower. Gedung apartement ini bertempat di Jl. Rajawali Selatan dua No.1B, Kemayoran. Untuk tarifnya pun sangat murah, yakni cukup dengan Rp218 ribu per malam saja. Ruangan dilengkapi menggunakan dua tempat tidur, kamar mandi langsung, & jendela dengan pemandangan kota.

Walau tak misalnya apartement kebanyakan yakni masih ada dapur kecil, Amethyst permanen memberikan ketenangan buat para tamunya. Dari tempat menginap ke JIEXPO hanya butuh ketika berkendara selama 9 mnt.

Jadi nggak gundah lagi kan mau menginap di mana saat menyambut event tahunan yang masuk ke dalam 100 Calendar of Events Kemenpar ini? Sederet hotel lebih kurang lokasi Java Jazz tadi sanggup membantumu. Jangan lupa juga buat berkujung ke beberapa destinasi wisata Jakarta ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter