-->

Fu Wan Chocolate Factory Cokelat Kondang dari Taiwan Menangkan Banyak Penghargaan Dunia

Taiwan menyuguhkan beragam daya tarik wisata. Bahkan, belakangan Taiwan pula memperbanyak wisata halal yang ditujukan buat wisatawan muslim, misalnya yang tiba dari Indonesia. Salah satu rekomendasi buat didatangi waktu traveling ke Taiwan adalah Fu Wan Chocolate Factory. Tak main-main, tempat ini baru saja memenangkan poly penghargaan tingkat global.

Fu Wan Chocolate Menang Banyak Penghargaan di ICA

Fu Wan Chocolate Factory (c) Travelingyuk
Fu Wan Chocolate Factory (c) Travelingyuk

Fu Wan Chocolate baru saja memboyong banyak penghargaan di International Chocolate Awards (ICA) yang telah dilakukan dalam 14 September 2018 pada Taipei, Taiwan. Cokelat dari Taiwan ini memenangkan poly kategori, 1 medali emas, lima medali perak dan 1 medali perunggu berdasarkan kategori Flavoured Bars.

Cokelat kondang di Taiwan (c) Travelingyuk
Cokelat kondang pada Taiwan (c) Travelingyuk

Wisata ini juga memenangkan 1 medali emas menurut Origin Dark Chocolate. Dengan penghargaan global yang didapatkan, menempatkan Fu Wan Chocolate Factory jadi galat satu destinasi dunia. Di Taiwan sendiri, Fu Wan Chocolate begitu terkenal, olahannya poly dijadikan butir tangan pula.

Sejarah Fu Wan Chocolate Factory

Jadi destinasi wisata (c) Travelingyuk
Jadi destinasi wisata (c) Travelingyuk

Fu Wan Chocolate Factory didirikan sang Warren Hsu, seseorang chocolate taster bersertifikat pertama pada Taiwan. Fu Wan Chocolate ini adalah merk asli Taiwan. Mereka nir hanya memanfaatkan biji kakao berdasarkan daerah Pingtung, akan tetapi jua dari para petani setempat di Taiwan. Fu Wan Chocolate Factory terus melakukan inovasi buat menciptakan hayati para petani cokelat lebih baik lagi.

Fu Wan Chocolate Factory Menggunakan Teknologi Canggih dan Langka

Proses pembuatan cokelat (c) Travelingyuk
Proses pembuatan cokelat (c) Travelingyuk

Selain populer memenangkan banyak penghargaan, Fu Wan Chocolate Factory pula menggunakan teknologi langka yag hanya digunakan oleh beberapa pabrik cokelat lainnya. Nama teknologi merupakan “Tree to Bar Process”.

Dengan teknologi tadi, aneka macam proses pembuatan cokelat, mulai dari memanen, memanggang, & semuanya diawasi oleh Fu Wan Chocolate Factory menggunakan sangat baik, bahkan sampai ke pasar & siap dikonsumsi oleh para pecintanya.

Tawarkan DIY Chocolate Making dan Mencicipinya

DIY Makin Chcocolate (c) Travelingyuk
DIY Makin Chcocolate (c) Travelingyuk

Selain berkeliling melihat proses pembuatan cokelat, para pengunjung yg tiba mampu membuat cokelat secara langsung. Pengunjung akan diberi beberapa perlengkapan & dipandu untuk membuat cokelat sendiri. Setelah terselesaikan, mampu langsung dicoba, lho. Tempat ini pula cocok buat wisata famili.

Ada Akomodasi yg Cukup Memadai untuk Keluarga

Bisa jadi wisata keluarga (c) Travelingyuk
Bisa jadi wisata keluarga (c) Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang tiba bersama dengan keluarga & ingin menginap, damai saja ya. Tempat wisata di Taiwan ini pula menyediakan akomodasi yg cukup lengkap, ada villa pula yang mampu disewa. Liburan menyenangkan bersama keluarga, sembari seru-seruan menciptakan cokelat sendiri pun mampu terwujud.

Lokasi Fu Wan Factory yg Strategis

Bisa jadi oleh-oleh (c) Travelingyuk
Bisa jadi oleh-oleh (c) Travelingyuk

Fu Wan Chocolate Factory berada di No. 100 Dapeng Road, Donggang Township, Pingtung. Sebagai keterangan, Pingtung ini adalah tempat yang sangat cocok buat ditanami cokelat. Memang benar, cita rasa cokelat buata Fu Wan Factory bikin banyak orang ketagihan. Wisata ini buka mulai jam 09:00 hingga pukul 18:00 saat setempat.

Setelah pergi jalan-jalan berdasarkan Fu Wan Chocolate Factory, jangan lupa buat membawa pergi produk cokelatnya menjadi oleh-sang ya. Bagaimana, kapan mau rencanakan liburan ke Taiwan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter