-->

‘Melayat’ ke Penjara Bawah Tanah Alton Towers Dungeon Penuh Bau Mayat Menyengat

Teman Traveler yg hobi wisata mistis, niscaya sukanya berkunjung ke tempat-loka seram dan horor. Perlu banget nih menyambangi Alton Towers Dungeon. Ada kejutan luar biasa yang tidak akan ditemukan di tempat lainnya, lho.

Ada apakah di Alton Towers Dungeon? Simak saja ulasan berikut.

Penjara Bawah Tanah Berbau Mayat

Pintu Masuk Alton Towers Dungeon via altontowers
Pintu Masuk Alton Towers Dungeon via altontowers.Com

Alton Towers Dungeon merupakan sebuah penjara bawah tanah yg berada pada Staffordshire, sebuah daerah di Inggris. Tempat tadi memang dibuka buat publik mulai 23 Maret 2019.

Alton Towers Dungeon memperlihatkan pengalaman yg dijamin nir akan terlupakan. Bagaimana tidak? Orang-orang akan merasakan bau mayat, daging manusia yang terbakar, & tubuh yg membusuk.

Wahana Baru pada Alton Towers

Dihakimi oleh Bishop of Staffordshire via Instagram @altontowers
Dihakimi oleh Bishop of Staffordshire via Instagram @altontowers

Alton Towers Dungeon ialah sebuah atraksi baru pada Alton Towers. Berupa kompleks bangunan berwujud taman hiburan, permainan golf, hotel, dan spa. Wahana bawah tanah tersebut diperlukan bisa memberikan sensasi ketakutan sekaligus bertanya-tanya berdasarkan para pengunjung.

Inilah Wujud The Torturer via altontowers
Inilah Wujud The Torturer via altontowers.Com

Pertunjukan di Alton Towers Dungeondibentuk menurut insiden-insiden mengerikan yg pernah terjadi pada Staffordshire. Teman Traveler akan bertemudengan sejumlah makhluk aneh, di antaranya The Torturer alias si penyiksa, priaaneh Dick Turpin, Bishop of Staffordshire,& sang penyihir Molly Leigh.

Keliling Penjara Bawah Tanah Bertemu Makhluk Aneh

Alton Towers Resort (Official) (@altontowers) on

Teman Traveler akan diajak berkeliling penjara bawah tanah dengan beragam atraksi mengerikan namun menarik. Pengunjung akan disidang sang si hakim aneh Bishop of Staffordshire, seluruh orang dianggap bersalah olehnya.Kemudian Teman Traveler akan dieksekusi.

Perjalanan pada wisata menakutkan ini dimulai menggunakan naik kapal menyusuri Black River. Jangan heran jikalau akan tercium bau-bau nir sedap selama perjalanan. Itulah sensasi pada sungai bawah tanah tersebut.

Bau Mayat Muncul dari Badan Membusuk Ini via thesun
Bau Mayat Muncul dari Badan Membusuk Ini via thesun.Co.Uk

Setelah sampai pada ruang The Torturer, pengunjung wajib duduk di kursi penyiksaan. Beragam metode mengerikan akan ditunjukan sang si penyiksa. Jika berhasil lolos, Teman Traveler masih akan berjumpa dengan banyak sekali makhluk mulai berdasarkan dokter aneh, hingga penyihir. Namun hening saja, pengunjung niscaya berhasil melewati mereka semua.

Berkunjung ke Alton Towers Dungeon

Keliling Black River via Instagram @altontowers
Keliling Black River via Instagram @altontowers

Tempat yang jua dianggap Alton Towers Resort ini berlokasi di Staffordshire, West Midlands, Inggris. Alton Towers bisa dijangkau dengan kereta menuju Stasiun Stoke-on-Trent, kemudian dilanjutkan naik bus menuju taman bermain tadi.

Tiketnya bisa dibeli secara online,menggunakan harga Rp720 ribuan per orang. Jumlah itu sudah termasuk one-day pass dankarcis masuk menuju Alton Towers Dungeon.Pengunjung yang boleh masuk wahana baru tersebut harus berusia mulai dari 10tahun.

Itulah gambaran atraksi baru yang diselimuti bau mayat menyengat. Apakah Teman Traveler tertarik ‘melayat’ ke wahana horor terbaru ini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter