-->

Gak Harus ke Asalnya Yuk Cicipi Soto Lamongan di Jogja

masakan Jogja. Cocok nih buat menu sarapan atau makan siang.

Soto Lamongan Hijroh

Soto Lamongan Cak Hijroh, via Instagram/jogjakakilima
Soto Lamongan Cak Hijroh, via Instagram/jogjakakilima

Soto Lamongan Hijroh sudah dirintis dari tahun 2016. Berada pada Jl. AM. Sangaji Jogja, tepatnya ada di depan Hotel Tentrem. Bukanya mulai dari pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Setiap harinya akan poly pengunjung yang berdatangan.

Daging ayam yang melimpah, via Instagram/riderkulineran
Daging ayam yg melimpah, via Instagram/riderkulineran

Menu utamanya tentu saja soto Lamongan menggunakan koyanya yang gurih. Cita rasa seporsi soto di sini begitu otentik & segar. Satu porsinya dipatok Rp10.000 saja. Mampir ke loka makan Jogja ini jika sedang ingin menyantap satu porsi soto Lamongan yg nikmat.

Soto Ayam Lamongan Berkah

Soto Ayam Lamongan Berkah, via Instagram/yuk.Dolan.Jogja
Soto Ayam Lamongan Berkah, via Instagram/yuk.Dolan.Jogja

Soto Lamongan di Jogja lainnya merupakan Soto Ayam Lamongan Berkah yang enaknya tak perlu ditanya. Harganya juga terjangkau, satu porsinya pada bawah Rp10.000-an. Alamatnya pada Jl. Selokan mataram No. CTX/19, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Berada pada dekat Goebok Futsal di belakang Ambarukmo Plaza.

Bukanya mulai berdasarkan pukul 07:30 sampai selesai. Enaknya di sini, kamu mampu merogoh serbuk koya sesuka hati. Ada dua porsi yang sanggup engkau pilih, sedang dan mini .

Soto Lamongan Asli Cak Eko

Soto Lamongan Asli Cak Eko, via Instagram/tastefuljogja
Soto Lamongan Asli Cak Eko, via Instagram/tastefuljogja

Soto Lamongan di Jogja selanjutnya adalah Soto Lamongan Asli Cak Eko. Menu yg paling banyak disantap pada sini tentu saja seporsi soto Lamongan jumbo menggunakan koya yang begitu melimpah. Kuahnya segar & koyanya bikin makan makin menggila. Dipadu menggunakan tempe krispi juga membuatnya makin istimewa saja.

Alamatnya berada pada Jl. Melon Mundusaren, Nologaten. Jam bukanya mulai menurut pukul 07:00 sampai habis. Nah satu porsi soto Lamongan berukuran jumbo pada sini hanya dibanderol Rp9.000 saja. Harga yang sangat terjangkau sekali bukan? Bisa makan kenyang dengan harga yg tidak terlalu menguras kantong.

Soto Lamongan Cak Sodik

Soto Lamongan Cak Sodik, via Instagram/jogjaeatguide
Soto Lamongan Cak Sodik, via Instagram/jogjaeatguide

Kemudian selanjutnya terdapat Soto Lamongan Cak Sodik yg jua enak & mantap. Di sini dagingnya pula banyak, kamu tak akan menyesal pernah makan di loka ini. Nah, Soto Lamongan Cak Sodik ini berada di Jl. Veteran No. 161, Pandeyan Umbulharjo, Jogja.

Jam buka Soto Lamongan Cak Sodiq ini mulai menurut pukul 08:00 hingga menggunakan 18:00 WIB. Di sini menu utamanya adalah soto daging sapi. Dipadu dengan tempe ataupun pula perkedel jua makin mantap.

Soto Lamongan Cak Lim

Soto Lamongan Cak Lim, via Instagram/jogjafood
Soto Lamongan Cak Lim, via Instagram/jogjafood

Soto Lamongan Cak Lim jua perlu masuk ke pada rekomendasi waktu jelajah Jogja. Lokasinya pula relatif ramai, di dekat XT Square. Alamatnya berada di Jl. Veteran Umbulharjo, Jogja, merupakan warung paling pertama sebelah timur. Pilihan teman soto pula banya, terdapat sate telur puyuh, tempe, memahami, dan jeroan. Pemberian dagingnya pula melimpah, engkau akan senang dan bisa jadi nanti minta tambah.

Sebelum jelajah Lamongan & merasakan soto asli berdasarkan sana, sementara waktu mampu mencoba yg terdapat pada kota lainnya terdekat, misalnya halnya Jogja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter