-->

Hal-Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Berada di Kolam Renang Hotel Bali

Kalau menentukan tempat menginap, fasilitas apa sih paling kalian cari-cari? Apabila jawabannya merupakan kolam renang, maka harus menyimak daftar kolam renang hotel pada Bali ini dia. Nggak hanya dipakai menjadi loka buat berenang, Teman Traveler mampu lakukan banyak sekali hal seru dan mengasyikkan buat dicoba bareng sahabat atau pasangan. Penasaran ada apa saja? Catat!

Berenang Bak Putri Duyung di Villa Phinisi

Berpose bak putri duyung, via Instagram/jennasilver_

Villa Phinisi menaruh pengalaman berenang yang unik bagi para tamunya. Dengan mencoba kolam renang kacanya yg luas, kalian bisa berfoto pada dalamnya dan berpose bak putri duyung.

Phinisi Villa, via Instagram/travelhackfam 

Berlokasi pada Jl. Sari Dewi Khayangan No.7, Seminyak, Phinisi memasang tarif bermalam mulai menurut Rp3,4 juta per malam. Teman Traveler sudah dapat menghuni villa berkapasitas empat orang, lengkap dengan 2 kamar, kolam renang eksklusif, bathtub, & barbekyu.

Bersantai di Tengah Kolam Sal Secret Spot

Bersantai di tengah kolam, via Instagram/serenastravel 

Hal menarik lain yg dapat dilakukan ketika berada di kolam renang hotel Bali ialah dengan mencoba menginap di Sal Secret Spot. Apabila Villa Phinisi menaruh sensasi berenang bak putri duyung, Sal Secret malah mengajakmu buat berbaring ditengah kolam.

Sal Secret Spot, via Instagram/imaginehotels

Di kolam tersebut disediakan bantalan di mana tamu bisa berjemur tanpa takut basah. Untuk menginap di hotel yang berada di Gg. Mertasari, Pecatu, Kuta Selatan ini silahkan buat merogoh kocek mulai dari Rp1,4 juta per malam.

Patal Kikian Villas

Patal Kikian, via Instagram/thelosttwo

Bagi Teman Traveler yang menyukai suasana alam terbuka, kalian dapat mencoba berenang di Patal Kikian. Tempat menginap ini bisa memanjakan matamu karena menampilkan lanskap Gunung Agung yg berdiri gagah.

Kalian juga dihadapkan menggunakan hamparan sawah hijau kekuningan yg tampak hening. Silahkan mengarahkan kendaraan buat menuju alamatnya pada Jl. Raya Sinduwati, Sidemen, Karangasem. Patal Kikian memasang tarif mulai menurut Rp1,tiga juta per malam.

Kolam Atas Tebing di The Edge

Kolam renang hotel Bali yang menguji adrenalin, via Instagram/aaron.Visuals

Ingin menguji adrenalin? Wajib mencoba berenang di hotel The Edge kalau begitu. Kalian akan merasakan sensasi berenang di atas tebing. Kolam renang kaca tadi jua menyuguhkan pemandangan lautan lepas yang sangat menakjubkan. Kalau berani dan tertarik mencoba, Teman Traveler bisa tiba ke The Edge yg beralamat pada Jl. Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu.

The Edge Bali, via Instagram/josh_chisholm

Jangan lupa jua buat merogoh kocek yang pada jika ingin menginap. Untuk villa berkapasitas empat orang, lengkap dengan 2 kamar tidur & kolam renang pribadi akan dikenakan tarif sebesar Rp18 juta. Cukup menguras kantong jua ya.

Sekian perpaduan hal seru yang bisa dilakukan ketika berada di kolam renang hotel Bali. Bagaimana, sungguh mengasyikkan bukan? Yuk segera agendakan buat jelajah estetika pulau dewata!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter