-->

Hotel dengan Paket Valentine di Bandung Ciptakan Momen Romantis Bareng Pasangan!

Perayaan Valentine jadi momentum bagi pasangan untuk menampakan rasa sayang. Mulai berdasarkan bunga, cokelat, sampai makan malam romantis pun dicoba. Tak perlu bingung, pasalnya gugusan hotel dengan paket Valentine pada Bandung ini punya penawaran menarik. Simak daftar berikut ini yha!

Crowne Plaza

Menu makanan di Crowne Plaza, via Instagram/marcobenitoo

Tawarkan makan malam romantis bersama pasangan di tepi infinity pool, tamu disuguhi pemandangan kota. Mengusung tema “Savor The Love” Crowne Plaza hanya memberikan tak lebih menurut 20 meja.

Ekslusif banget kan? Teman Traveler yg ingin merayakan pada sini, mampu siapkan budget mulai berdasarkan Rp749 ribu per paket. Acara akan dimulai dari jam 19.00 sampai pukul 22.00 malam. Lokasi hotel bertempat pada Jl. Lembong No.19, Braga.

Tepi kolam pada Crowne Plaza, via Instagram/crowneplazabandung

Grand Mercure

Grand Mercure Bandung, via Instagram/grandmercurebandung

Hotel Grand Mercure Bandung tawarkan paket Valentine pada Kepler Sky Lounge and Bar. Teman Traveler bisa menyantap makan malam menggunakan pemandangan cityview. Tertarik untuk menikmatinya? Silahkan siapkan budget mulai berdasarkan Rp1,4 juta per paketnya.

Set menu terdiri berdasarkan makanan pembuka, utama, & penutup. Alamat Grand Mercur terletak pada Jl. Dr. Setiabudhi No.269-275, Isola, Sukasari dan ingat buat lakukan pemesanan terlebih dahulu.

De Paviljoen

Suasana Vesper Sky Bar, via Instagram/raflysubhan 

Hotel menggunakan paket Valentine di Bandung lainnya merupakan De Paviljoen. Diselenggarakan pada Vesper Sky Bar & Lounge, program akan dimeriahkan oleh pertunjukkan musik berdasarkan band She. Dengan bugdet Rp490 ribu per paket, tamu dapat menikmati 4 set sajian sambil menatap indahnya pemandangan kota dari lantai 12 De Paviljoen. Hotel beralamat di Jl. R.E. Martadinata No.68, Citarum.

Trans Luxury Hotel

Trans Luxury Hotel, via Instagram/thetransluxuryhotel

Menatap indahnya kota Bandung dari ketinggian sembari menikmati sajian bersama pasangan jadi momen yg tidak tergantikan. Trans Luxury hotel mewujudkannya menggunakan menawarkan paket makan malam di The 18th Restaurant & Lounge. Set tersebut terdiri dari 7 sajian mulai menurut sajian pembuka sampai epilog.

Untuk menikmati hidangan tadi, Teman Traveler wajib mengambil kocek mulai dari Rp1,lima juta per paket. Berlokasi pada Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, acara akan diselenggarakan lepas 14 Februari mulai menurut jam 18.00 sampai pukul 22.00 ketika setempat.

Sudah memahami kan di mana saja hotel menggunakan paket Valentine di Bandung yang bisa dicoba? Tunggu apalagi, segera pesan dan ajak pasanganmu buat turut merayakannya, ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter